Twice Sukses Bikin Bangga Usai Tampil Mengesankan & Pecahkan Rekor Lewat Konser di SoFi Stadium
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini di sebuah forum online, netizen membahas konser sukses yang dibawakan oleh Jihyo dkk di SoFi Stadium, Los Angeles dimana seperti yang diberitakan,Twice berhasil mencetak sejarah dalam momen tersebut.

WowKeren - Penggemar mengaku semakin bangga dengan kesuksesan luar biasa Twice dalam tur konser duunianya. Baru-baru ini di sebuah forum online, netizen membahas konser sukses yang dibawakan oleh Jihyo dkk di SoFi Stadium, Los Angeles dimana seperti yang diberitakan,Twice berhasil menjadi artis wanita Asia pertama yang menjual habis venue dalam sejarah.

Konser yang digelar pada 10 Juni kemarin itu disambut dengan sangat antusias. Akun Twitter resmi Stadion SoFi bahkan turut memposting klip memukau dari penonton yang memenuhi semua kursi. Netizen yang melihat adegan ini meninggalkan komentar bernada pujian.


"Wow....ini sangat besar. Aku suka bagaimana mereka terus menyebar ke dunia setelah menjadi begitu besar di kancah domestik. Aku suka melihat girl grup ini sukses untuk waktu yang lama," komentar netter. "Aku akan benar-benar merasa seperti seorang seniman berada di panggung itu," ujar yang lain. "ku bukan penggemar TWICE tapi sangat menyenangkan melihat mereka bangkit sebagai girl grup. Aku pikir sangat sulit bagi girl grup untuk mempertahankan sikap seperti ini untuk waktu yang lama, tapi aku harap mereka bisa terus melakukannya. menjadi inspirasi untuk girl grup masa depan. Aku suka bagaimana mereka fokus pada musik mereka dan tampil di tempat yang berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu Twice mencapai ketenaran domestik pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up" yang menempati posisi nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan performa terbaik dan memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards. Single mereka berikutnya, "TT", dari EP ketiga "Twicecoaster: Lane 1" juga menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut. EP tersebut adalah album girl grup Korea terlaris tahun 2016.

Sedangkan Twice juga baru saja menyapa fans dengan merilis singel Jepang kesepuluh mereka pada 31 Mei 2023 berjudul "Hare Hare". Di sisi lain Twice melakukan comeback terakhirnya di Korea dengan merilis single bahasa Inggris pra-rilis "Moonlight Sunrise" pada 20 Januari 2023 dan EP Korea kedua belas mereka, "Ready to Be" pada 10 Maret 2023.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait