Cara Beda Jennie BLACKPINK & Ningning aespa Tampil Pakai Baju Kembar
Instagram
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan Ningning aespa tampil di atas panggung mengenakan outfit yang sama persis namun memberikan kesan jauh berbeda karena cara mengenakannya.

WowKeren - aespa kembali menorehkan sejarah dengan menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di panggung The Governors Ball Music Festival 2023. Sayang, hanya Karina, Winter, dan Ningning yang hadir karena Giselle tengah sakit.

Walau begitu, penampilan trio aespa menuai sanjungan. Outfit panggung baru Karina, Winter, dan Ningning juga tak luput mendapatkan sorotan.

Outfit Ningning sendiri tampak tidak asing. Penggemar selanjutnya menemukan kalau atasan bentuk hati tersebut sempat dipakai oleh Jennie BLACKPINK pada penampilan solonya di konser "BORN PINK".

Walau kembar, stylist aespa dan BLACKPINK membuat Ningning serta Jennie memancarkan aura berbeda. Kedua idol cantik ini sama-sama seksi namun juga menambahkan vibes tak sama.

Jennie BLACKPINK dan Ningning aespa memakai stage outfit sama

Sumber: Instagram


Ningning mengenakan atasan model hati ini dengan dipadukan rok mini bergambar bunga mawar yang pas. Sang stylist membiarkan strap dari outfit tersebut namun melengkapi dengan pernak-pernik yang tampak glamor.

High boots semata kaki dan handsock hitam menambahkan sisi trendi penampilan Ningning. Kalung dan anting-anting berlian juga membuat penampilannya terkesan mewah.

baju Jennie BLACKPINK dan Ningning aespa

Sumber: Aniye Records/SHUSHU/TONG

Berbeda dari Ningning, Jennie memakai atasan bentuk hati ini tanpa strap. Sang stylist membiarkan atasan ini tanpa pernak-pernik yang memberikan aura polos dan imut dipadukan dengan rok tule khas panggung "You & Me".

Penampilan idol cantik kelahiran tahun 1996 itu disempurnakan dengan sock di bawah lutut warna merah maroon. Strap shoes warna perak membuatnya manis sekaligus berkelas.

Outfit hati yang dipakai Ningning dan Jennie merupakan koleksi dari brand ternama, Aniye Records. Menurut situs resmi brand tersebut, atasan bernama "Top Heart" ini senilai 311,56 dolar atau 4,63 juta rupiah. Mau kembaran dengan Ningning dan Jennie?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru