Jin BTS Sempat Insecure karena Merasa Paling Tak Berbakat Dibanding Member Lain
Selebriti

Jin dan Suga berbagi tentang keresahan mereka di masa lalu. Diakui sang member tertua BTS bahwa dirinya sempat merasa insecure karena tak seberbakat member yang lain.

WowKeren - Pada Sabtu (10/6), channel Youtube BANGTANTV milik BTS mengunggah episode 12 dari acara "Suchwita" yang dipandu Suga. Episode terbaru ini menampilkan Jin sebagai bintang tamu di mana member tertua BTS itu berbagi kekhawatiran masa lalu dengan Suga.

Jin sebelumnya tampil di "Suchwita" pada Desember tahun lalu sebelum mendaftar wajib militer. Dalam episode ini, pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut dengan tulus berbicara dengan Suga tentang kekhawatiran yang mereka alami di masa lalu.

Suga berkata, "Saat kita syuting 'IN THE SOOP' bersama, ada hal-hal yang aku bicarakan denganmu saat aku sedang stres dan orang-orang sering membicarakannya. Aku menyebutkan betapa aku ingin menjadi lebih sepertimu."

Jin menjawab, "Itu artinya kamu seperti aku sekarang. Karena kamu melakukan persis apa yang aku perintahkan!", menambahkan, "Aku bilang untuk melupakan semuanya. Masa lalu adalah masa lalu. Kamu dulu sangat stres karenanya."

Dalam konten masa lalu mereka, Suga mengakui penyesalannya, jadi Jin menghiburnya dengan mengatakan, "Kamu telah mencetak banyak prestasi. Apa gunanya menyesali sesuatu yang sudah berlalu?"


Jin BTS Sempat Insecure karena Merasa Paling Tak Berbakat Dibanding Member Lain

YouTube/BANGTANTV

Suga melanjutkan, "Aku tidak tahu apa kamu ingat, tapi suatu kali, kamu datang padaku karena kamu mengalami masa sulit. Aku pikir kami bertemu satu sama lain sepanjang minggu", mengacu pada saat Jin mengalami kesulitan.

Rapper BTS itu menambahkan, "Dari semua yang kamu katakan, bagian yang paling menyedihkan bagiku adalah saat kamu mengatakan member lain masing-masing punya kemampuan mereka sendiri dan sedang membangunnya. Tapi kamu pikir kamu tidak punya hal seperti itu, yang membuatmu khawatir. Menurut pendapatku, kamu juga memiliki bidang keahlianmu sendiri."

Mendengar itu, Jin mengaku, "Aku pikir aku sudah banyak berkembang sekarang. Tapi saat itu, aku benar-benar berpikir aku tidak seharusnya debut. Aku tidak pandai menyanyi atau menari. Aku membuat pertunjukan karena aku tidak bisa menunjukkan hal lain kepada kalian."

Suga menjawab, "Aku harap kamu tidak berpikir begitu. Aku pikir kamu telah membangun areamu dengan sangat baik, dan tidak ada yang bisa melakukan hal yang sama sepertimu di areamu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru