Mikhayla Cantik Pakai Gaun Strapless Rayakan Ultah, Nia Ramadhani Malah Salfok ke Pose Sang Putra
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani bagikan potret cantik Mikhayla sang putri sulung di perayaan ulang tahunnya yang ke-11, namun ia sekaligus dibuat salfok dengan pose putra bungsunya yang beda dari yang lain.

WowKeren - Putri sulung Nia Ramadhani yakni Mikhayla Zalindra Bakrie baru saja merayakan momen istimewa pertambahan usianya. Tepatnya pada awal bulan Juni lalu, Mikhayla sendiri genap memasuki usia 11 tahun. Namun baru-baru ini ia kembali mendapatkan perayaan sederhana bersama keluarganya dengan menghabiskan momen makan malam bersama. Keseruan itu pun terlihat jelas dibagikan oleh Nia melalui Insta Stories akun pribadinya.

Nia sempat membagikan foto cantik sang putri kala berpose berpangku tangan. Mikhayla tampil cantik dan menawan dibalut dress pink model strapless dan make up minimalis ala anak remaja seusianya. Putri sulung Nia tersebut juga memilih membiarkan rambut indahnya terurai bebas.

Tak banyak aksesoris yang juga dipakai Mikhayla. Satu hal yang terlihat sedikit menonjol adalah gelangnya yang juga memiliki warna pink senada dengan gaun cantiknya.

Sementara Nia tak banyak membagikan keterangan. Ia menjelaskan mengenai perayaan ultah yang cukup terlambat untuk sang putri tersebut.

"Late birthday dinner, my girl," ujar Nia Ramadhani dalam unggahannya.


Mikhayla Cantik Pakai Gaun Pink Rayakan Ultah, Nia Ramadhani Malah Salfok ke Pose Sang Putra

Instagram

Tak hanya satu, Nia juga membombardir banyak unggahan di momen tersebut. Misalnya saja saat ia mengabadikan foto keluarga lengkap dengan sang suami dan ketiga anak-anaknya. Sementara Mikhayla tampil cantik memakai dress, Nia sendiri memilih gaya kece dengan paduan kaus sleeveless hitam dan celana pendek cokelat. Nia juga melengkapi dandanannya dengan heels hitam senada warna bajunya. Sementara, Ardie Bakrie dan kedua anak laki-lakinya tampil senada dengan gaya kasual padukan kemeja atau jaket jeans dengan celana panjang.

Namun lucunya pada foto kedua ini, Nia nampak salfok dengan pose Magika sang putra bungsu yang beda dari anggota keluarga lainnya. Ia pun sempat menggoda pose putranya tersebut yang bak tengah menggaruk hidungnya.

"Adek kok gini??" seloroh Nia Ramadhani.

Terlepas dari kelucuan putranya, Nia kembali sempat membagikan keseruan momen makan malam khusus perayaan ultah Mikhayla ke-11 ini. Meski dirayakan dengan makan malam bersama, namun tentu tak lengkap rasanya jika momen ultah tanpa kehadiran kue dan lilinnya. Benar saja, Nia rupanya juga sudah mempersiapkan kue kecil yang terlihat lezat lengkap dengan lilinnya yang menyala.

Terdapat tulisan juga berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Mikhayla yang sedang bertambah usia. Sementara para anggota keluarga lain terdengar antusias menyanyikan lagu ulang tahun saat kue tersebut disuguhkan di depan sang putri cantik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru