NewJeans Tampil di 'Weverse Con 2023', Visual Dua Member Disorot Netizen
Twitter/NewJeans_ADOR
Selebriti

Dari kelima member, Hyein dan Haerin nampaknya yang paling banyak menjadi topik pembicaraan di komunitas online. Para netizen di Nate Pann mengagumi visual dua member tersebut.

WowKeren - Pada Minggu (11/6), konser "2023 Weverse Con Festival" diadakan di KSPO DOME di Seoul Olympic Park. Lineup penampil termasuk &Team, Lightsum, Baekho, Uhm Jung Hwa, NewJeans, ENHYPEN, BTOB, dan Zico. Di sini, NewJeans mendapatkan perhatian dari para netizen, terutama dua membernya.

NewJeans memulai penampilan mereka dengan masing-masing member menyajikan bagian dance break yang berbeda. Di tengah sorak sorai para penonton, Minji dan kawan-kawan menyanyikan "OMG" dan "Ditto".

Haerin berkata, "Aku pikir aku akan menerima banyak energi hari ini", menyadari popularitas grup yang luar biasa. Hanni melanjutkan, "'Weverse Con' ini diadakan dengan tema 'Paradise'. Surgaku sekarang, pada saat ini. Bisa menikmati panggung bersama kalian semua terasa seperti surga bagiku."

Tepat setelah member termuda Hyein berkata, "Mari beralih ke lagu berikutnya, yang penuh dengan energi kebahagiaan", NewJeans menampilkan lagu debut mereka, "Attention" dan "Cookie". Girl grup ini memanaskan panggung dengan koreografi mereka yang ceria dan visual yang hidup.

NewJeans Tampil di \'Weverse Con 2023\', Visual Dua Member Disorot Netizen

Nate Pann


Dari kelima member, Hyein dan Haerin nampaknya yang paling banyak menjadi topik pembicaraan di komunitas online. Para netizen di Nate Pann mengagumi visual dua member tersebut.

"Dia (Hyein) selalu cantik, kalian yang dipaksa membencinya dengan memposting foto-foto buruknya," komentar netizen. "Aku menganggap dia sangat cantik melihat bagaimana dia terlihat semuda ini. Dia akan semakin cantik seiring bertambahnya usia," kata netizen lainnya. "Legendaris," ujar yang lain.

"Dia (Haerin) terlihat seperti Gumiho," kata netizen. "Haerin benar-benar cantik hari ini, tapi sayangnya kualitas videonya sangat buruk. Dia sangat cantik," puji yang lain. "Sepertinya aku benar-benar menyukai tipe kucing seperti ini, kekeke. Dia mempesona," tambah netizen lainnya.

Sementara itu, Hanni meningkatkan harapan yang tinggi untuk comeback mendatang mereka musim gugur ini dengan berkata, "Sangat menyedihkan bahwa kami hanya memiliki satu lagu tersisa. Kami sangat senang bisa bersama kalian semua hari ini. Kami juga bekerja sangat keras agar kami dapat segera bertemu kalian lagi."

Sebelum meninggalkan panggung, NewJeans membawakan lagu mega-hit mereka, "Hype Boy", memberikan vibe yang menyegarkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru