Park Soo Ryun Meninggal Dunia, Keinginan Ketemu Jung Hae In Lagi Kembali Disorot
Instagram/su.ryeon_p
Selebriti

Selain aktris musikal, Park Soo Ryun juga berakting dalam drama 'Snowdrop' yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Unggahan mendiang berisi harapannya kembali disorot publik.

WowKeren - Mendiang Park Soo Ryun melakukan debut aktingnya di televisi dalam drama "Snowdrop". Setelah kematiannya, keinginannya untuk kembali akting bersama Jung Hae In kembali disorot.

Pada Senin (12/6), Soo Ryun meninggal dunia karena terjatuh dari tangga saat hendak pulang. Mengalami cedera di bagian kepala, aktris kelahiran 1994 itu dinyatakan mati otak dan keluarga memutuskan untuk menyumbangkan organnya.

Meninggalnya Soo Ryun di usia 29 tahun dengan cara tak terduga dan tindakan terakhirnya itu membuat publik ikut berbela sungkawa. Meski sudah debut sebagai aktris musikal sejak 2018 dengan "Il Tenore", Soo Ryun berakting di drama televisi pertama kalinya dalam "Snowdrop". Di sana ia berperan sebagai salah satu mahasiswa yang ditahan kemudian dibebaskan pihak berwenang.

Setelah selesai syuting "Snowdrop", Soo Ryun membagikan banyak foto dirinya bersama rekan pemain lain termasuk Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Soal Hae In, secara khusus Soo Ryun menyampaikan rasa terima kasihnya sambil mengunggah foto mereka.


Park Soo Ryun Meninggal Dunia, Keinginan Ketemu Jung Hae In Lagi Kembali Disorot

Source: Instagram

"Meskipun peranku sangat kecil, terima kasih telah tinggal sampai akhir (adegan kita) dan menjaga setiap mahasiswa. Kuharap bisa bertemu anda di proyek lain," kata Soo Ryun.

Postingan itu kemudian kembali menjadi sorotan. Banyak ucapan duka dikirimkan di bagian kolom komentar unggahan tersebut menyampaikan simpati mereka kepada keluarga yang ditinggalkan.

Soo Ryun sendiri tengah mempersiapkan pertunjukan musikal di hari-hari terakhir kehidupannya. Rencananya, ia akan manggung di Pulau Jeju pada 13 Juni mendatang. Selain itu, ia berpartisipasi dalam musikal "The Day We Loved" dan "Siddharta".

Sementara itu, ruang pemakaman Soo Ryun telah disaiapkan di Rumah Sakit Suwon di Provinsi Gyeonggi. Upacara peringatan diadakan pada 12 Juni pukul 16:00 KST. Sedangkan prosesi pelepasannya akan berlangsung pada 13 Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru