Jennie BLACKPINK Ucapkan Dialog Vulgar di Episode Terbaru 'The Idol', Netizen Korea Tak Sreg
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam adegan lain dengan Tedros (The Weeknd), Dyanne (Jennie) mengungkapkan bahwa dia berteman dengan Jocelyn atas perintahnya. Terungkap juga bahwa Dyanne memiliki hubungan seksual jangka panjang dengan Tedros.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tampil seksi dengan segala pesonanya di episode kedua serial HBO "The Idol. Di episode ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sekali lagi menghebohkan para pengguna internet lewat dialog vulgar yang diucapkannya.

Dalam episode pertama serial tersebut, pemirsa diperkenalkan dengan karakter Jennie, Dyanne, yang merupakan penari latar dan teman Jocelyn (Lily Rose-Depp). Meskipun adegannya sedikit, debut akting Jennie tidak gagal meninggalkan kesan pada penonton.

Di episode kedua, Jennie mengejutkan penonton dengan menunjukkan bahwa dia lebih dari sekadar karakter sampingan. Dalam salah satu adegannya di episode tersebut, Jennie, seorang idol di kehidupan nyata, memamerkan suaranya yang merdu.

Dalam adegan lain dengan Tedros (The Weeknd), Dyanne (Jennie) mengungkapkan bahwa dia berteman dengan Jocelyn atas perintah Tedros. Terungkap juga bahwa Dyanne memiliki hubungan seksual jangka panjang dengan Tedros, yang adalah pacar terbaru Jocelyn.


Di sini, Dyanne bertanya pada Tedros, "Jadi, apa dia (Jocelyn) lebih jago dari aku di ranjang?" Penonton pun terpesona oleh niat Dyanne yang sebenarnya dan penampilan Jennie yang memukau.

Namun sementara penonton internasional memuji Jennie atas penampilannya, penonton di Korea tidak terlalu terkesan. Penonton Korea mengkritik Jennie dan The Weeknd atas akting mereka. Banyak yang menyatakan bahwa naskahnya buruk, tapi akting mereka membuat serial itu tidak bisa ditonton.

"Kalau dia ingin melakukan sesuatu seperti ini, dia seharusnya berakting lebih baik," komentar netizen. "Kenapa dia melakukan ini?" kata netizen lainnya. "Hal ini membuat saya menyadari pentingnya kemampuan akting. Jika naskahnya tidak ada harapan, perlu ada aktor yang bisa menyelamatkannya," ujar yang lain.

"Wow... Dialog itu gila," kata netizen. "Ups, ada apa dengan akting mereka berdua? Sulit untuk melihat mereka berusaja berakting seksi," komentar yang lain. "Member 'Infinite Challenge' berakting lebih alami dalam drama spesial mereka. Wow. Apa ini?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru