Putri Sulung Prom Night, Ussy Sulistiawaty Rempong Sendiri Bareng Emak-Emak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan momen behind the scene alias BTS dan mengungkapkan kerempongannya di momen prom night sang putri sulung, Nur Amalia Putri alias Amel.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistiawaty telah membagikan penampilan cantik putri sulungnya, Nur Amalia Putri alias Amel, yang menghadiri acara prom night sekolah. Kini, Ussy membagikan momen behind the scene alias BTS dan mengungkapkan kerempongannya di momen spesial itu.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (13/6), Ussy membagikan video kala dirinya dan Amel dirias sebelum berangkat ke acara prom night. Ussy dan para mama siswa lainnya ternyata memang sudah janjian untuk ikut berkumpul.

"Jadi ya, acara prom night-nya itu emak-emaknya pada dinner juga. Nih emaknya juga dimakeup-in tuh," terang Ussy dalam videonya.

Ussy pun terharu melihat penampilan cantik putri sulungnya di acara prom night. Istri Andhika Pratama itu mengaku tak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika Amel sudah siap dipinang pria.

"Ini baru prom night. Gimana ntar kalau lamaran," tutur Ussy dengan nada terharu.

Untuk acara spesial itu, Amel tampil cantik dengan dress warna tosca bermodel sabrina. Sedangkan Ussy tampak anggun dengan dress hitam bermotif bunga.


Di tempat acara, Ussy berkumpul dengan para ibu-ibu lainnya. Rupanya, mereka hanya bisa mengantar para siswa hingga lobby.

Sembari menunggu anak-anak mereka, Ussy dan para mama lain dinner sendiri di sebuah restoran. Tak hanya dinner, para ibu-ibu juga sempat heboh foto bareng di tangga. Mereka bahkan membawa balon huruf yang menandakan bahwa mereka adalah mama para siswa yang tengah prom night.

"Prom nite ceunahhhhh," tulis Ussy di kolom caption.

Unggahan Ussy tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Beberapa netizen memahami kerempongan Ussy sebagai ibunda Amel. Ada juga yang ngakak karena para ibu-ibu tampak lebih heboh dibanding anaknya.

"Dmn2 sama y....mak2 yg sll rempong," komentar salah satu netizen. "Emaknya kek lebih heboh dan happy," tambah netizen lain. "Yang rempong emak2nya ye," timpal netizen lain.

"Coba bajunya kembaran kayak mama usi pasti lebih cantik n elegant," tulis salah satu netizen. "Anaknya cantikk,, mama nya cantikk.. cantikk2 bgtt bu ussy," tambah netizen lain. "Emak2 selalu lebih heboh dr anaknya. Cantik dua2 nya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait