Myung Se Bin 'Doctor Cha' Murka Ada Pria Ngaku Akan Nikahi Dirinya & Sesumbar Sudah Beli Rumah Baru
JTBC
Selebriti

Sedangkan Myung Se Bin menuai sorotan usai muncul di drama populer JTBC 'Doctor Cha' dan berperan sebagai Choi Seung Hee, cinta pertama Seo In Ho yang diperankan oleh Kim Byung Cheol.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Myung Se Bin yang namanya melejit berkat drama "Doctor Cha" memperingatkan tentang seorang pria yang secara tidak benar mengklaim bahwa dia akan menikahinya. Pada tanggal 12 Juni, Myung Se Bin menulis di Instagram tentang kabar yang membuatnya resah tersebut.

"Saya memposting ini setelah pertimbangan panjang. Ada banyak orang yang memberi saya informasi yang mengatakan bahwa ada seorang pria bernama Mr. Lee yang mengklaim bahwa dia akan menikah dengan saya," katanya. "Dia telah mengklaim bahwa dia akan menikah dengan saya sejak 2- 3 tahun yang lalu dan diperkenalkan dengan rumah dan bangunan pengantin baru dari agen real estate. Sekarang dia mencoba mendapatkan investasi untuk dana bisnisnya. Saya tidak kenal siapa pun dengan nama itu dan saya belum punya rencana untuk menikah."


Tak hanya itu Myung Se Bin juga memperingatkan bahwa hal semacam itu bisa dibawa ke ranah hukum. "Jika seseorang seperti ini mendekati kalian dengan berpura-pura menjadi tunangan saya, tolong jangan menjadi korbannya dan berhati-hatilah. Pasal 307 KUHP: pencemaran nama baik. Kejahatan yang dilakukan dengan memfitnah seseorang dengan menyatakan informasi palsu secara terbuka," lanjutnya.

Sedangkan Myung Se Bin muncul di drama populer JTBC "Doctor Cha" dan berperan sebagai Choi Seung Hee, cinta pertama Seo In Ho (diperankan oleh Kim Byung Cheol) yang kemudian berselingkuh dengannya meski sang mantan kekasih sudah menikah.

Sementara itu Myung Se Bin merupakan seorang lulusan tekstil dari Universitas Wanita Dongduk yang ditemukan pada tahun 1996 di sebuah department store di Seoul oleh penyanyi Shin Seung Hun dan kemudian memilihnya dalam video musiknya. Myung Se Bin kemudian menjadi model untuk majalah dan iklan, yang mengarah ke karir akting dan juga terkenal karena drama televisi seperti "Purity", "Paper Crane", "Into the Sun" dan "Three Sisters".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait