Video Putri Anne Perdana Pamer Rambut Panjang Cantik Usai Lepas Hijab, Dugaan Sakit Hati Terkuak
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne kini makin menegaskan kalau dirinya sudah melepas hijabnya. Biasa pakai tudung, Anne perlahan-lahan memamerkan rambut panjangnya yang cantik nan indah sembari menuliskan pesan tak terduga.

WowKeren - Putri Anne jadi sorotan soal keputusannya melepas hijab. Bersamaan dengan itu, terkuak video terbaru istri Arya Saloka ini dengan penampilan yang tak terduga.

Tak sekedar memakai tudung jaket, Anne kini memamerkan rambut indahnya yang panjang terurai. Dibalut konsep monokrom, Anne tampak pamer aura wajah sendu. Ia juga menari berputar diiringi lagu melankolis.

Bukan cuma itu, Anne juga menuliskan pesan penuh makna. Mencoba tegar meski sakit hati karena dihujat, Anne berharap orang-orang menghormati keputusannya.

TikTok

Video Putri Anne Bak Ngode Sakit Hati

"Thank you for the support guys ?? I appreciate it," katanya. "And for those who dont like it, just keep your mouth shut and move along ?."

Unggahan Anne ini menuai simpati publik. Tak sedikit yang menilai kalau video dan pesan Anne ini mengisyaratkan perasaannya yang sakit hati berat.


"Gw yakin sakit hatinya ngak main-main," ujar netter. "Iya ya.. nyembuhin nya pasti susah bngt," tutur netter. "Kita gabakal bisa paham kalau gaada diposisi dia, Anne you are a precious woman," tutur netter. "Kelihatan galaunya, semoga bahagia setelah ini," kata netter.

Sebelumnya, Anne diisukan lepas hijab imbas rumor kisruh rumah tangganya dengan Arya Saloka. Hubungan keduanya renggan diduga karena kedekatan Arya dengan bintang "Ikatan Cinta", Amanda Manopo.

Kian menguatkan dugaan keretakan rumah tangga, Arya dirumorkan sudah jarang pulang ke rumahnya dan Anne. Dalam unggahan akun TikTok @somoejutex, sosok yang mengaku sebagai penggemar Arya mengungkap soal dugaan kondisi rumah sang artis dan Anne yang terbengkalai.

"Tahun lalu, kita ke sana bawa kue-kue segar. Sampai rumahnya itu nggak ada orang, rumah kosong. Karena makanannya segar, kita takut basi," terang sang penggemar. "Rumahnya kosong, pos suratnya miring, rumput-rumputnya berkeliaran, bata-batanya berlumutan gitu, ya kayak rumah nggak keurus. Sampai kita ditegur sama orang di sana, bilangnya 'Masnya udah nggak ke sini, lama nggak pulang'. Kaget sih."

Namun, Ketua RT kawasan rumah Arya dan Anne mengungkap fakta tak terduga. Menurut Ketua RT, Anne masih menempati rumah itu.

"Setahu saya si Anne-nya ada di rumah kok," seru sang Ketua RT. "Jumat saya suka (ditawari) mampir pulang salat. (Anne bilang) 'Pak RT, mampir?' gitu aja. Menurut tetangga-tetangga semua ada kok, dia (Arya) pulang, setiap hari dia pulang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait