Maid of Honour, Dian Sastro Cantik Ala Putri Keraton Saat Tuntun Adinia Wirasti di Pernikahan
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro kembali mencuri perhatian saat pamer video dirinya bertugas sebagai maid of honour di pernikahan Adinia Wirasti. Totalitas, penampilan Dian dalam busana adat Jawa itu membuatnya bak sosok putri cantik keraton.

WowKeren - Dian Sastro dikenal sebagai sosok bestie idaman. Di pernikahan Adinia Wirasti, Dian menunjukkan totalitasnya sebagai bridesmaid.

Dalam unggahan terbaru, Dian tampil cantik bak putri keraton Jawa. Ia rupanya bertugas sebagai maid of honour untuk pesta pernikahan Asti.

Di video, tampak momen Dian menuntun Adinia alias Asti ditemani Ayu Shita. Dian pun mendoakan kebahagiaan dari Asti dan sang suami, Michael Wahr.

"Maid of honour duty. Rasanya bersyukur sekali bisa mengantar sahabat tersayang @adiniawrst di hari pentingnya. Bahagia terus ya dudette and @michaelswahr so happy for you guys!," ujar Dian.

Unggahan Dian ini menuai reaksi kagum banyak pihak. Sama seperti Asti yang tampil cantik bak putri Jawa, Dian pun banjir pujian serupa.


"Asti cantik banget, Konsep nya keren..kental budaya Indonesia ??????," kata netter. "Vibesnya seperti putri keraton elegant sekali ????," ujar yang lainnya. "Ayu nya Indonesia bgt mbak dian??," kata netter. "Kak dian definisi sahabat sejati kak asti gk ada media yang tau tiba2 udh nikah ajah bener2 ngejaga privasi orang sahabatnya salut sih kak langgeng sampe kakek nenek yah kak sahabatannya ??????," puji fans.

Sebelumnya, Dian juga tampil cantik bak Dewi Yunani di momen resepsi pernikahan Asti di Bali. Selain itu, Dian juga pamer aksi menyanyi sembari ngedance bareng Asti dan tamu-tamu lainnya.

Disisi lain, Asti pernah memberikan pujian pada Dian. Menurut Asti, lawan mainnya di "Ada Apa dengan Cinta?" ini selalu totalitas dalam hal persahabatan. Sesibuk apapun, Dian rupanya tetap berusaha meluangkan waktu untuk Asti.

"Dian itu anaknya udah dua, tapi dia mau buat turun duluan dan ngajak gue buat ketemuan," kata Asti. "Padahal gue tau kalo dia juga sibuk banget, tapi dia selalu ada buat sahabat-sahabatnya."

Asti juga kagum karena Dian sosok yang multi talenta. Tak cuma jadi bestie idaman, Dian juga dipuji sukses menjalani kehidupan sebagai wanita karir sekaligus istri dan ibu.

"Dian bisa jadi sosok strong woman, yang independent, cerdas, dan punya karier cemerlang tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan," seru Asti. "I mean, di industri film dan hiburan, kita kenal dia yah sebagai Dian Satrowardoyo, seorang aktris. Tapi, di luar itu, dia juga ngejalanin tanggung jawabnya sebagai istri dan ibu yang baik. And I know it’s not easy."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait