Fadil Jaidi Nyamar Jadi Gadis SMA Berjilbab, Reaksi Penjual Buah Bikin Syok
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Fadil Jaidi sukses mengelabui penjual buah yang menjajakan dagangannya di sekitaran sekolah SMA. Fadil yang berdandan mengenakan rok dan jilbab benar-benar dikira sebagai siswi di sekolah itu.

WowKeren - Bukan Fadil Jaidi namanya jika tidak membuat lelucon yang sukses menuai gelak tawa dari para netizen. Terbaru, anak kedua dari tiga bersaudara ini iseng menyamar jadi seorang gadis SMA.

Lewat unggahan Instagram Story, Fadil memperlihatkan penampilannya kala berdandan mengenakan seragam putih abu-abu. Fadil memilih seragam yang tertutup karena ia menyamar menjadi seorang gadis SMA yang memakai jilbab.

Tak hanya mengubah penampilan, Fadil pun berakting layaknya seorang gadis SMA. Ia bahkan nekat pergi ke salah satu Sekolah Menengah Atas yang lokasinya berada di dekat rumahnya. Lucunya, Fadil menggunakan transportasi umum, yakni ojek untuk menuju ke SMA tersebut.

Fadil Jaidi Nyamar Jadi Gadis SMA Berjilbab, Reaksi Penjual Buah Bikin Syok

Instagram Story

Tampak dalam video, Fadil sangat menghayati perannya menjadi seorang gadis berjilbab. Ia sampai duduk menyamping di atas motor tukang ojek layaknya seorang perempuan asli. "Aku mau coba jajan di sekolah deket rumah Wakakakakaka," tulis Fadil sebagai keterangan unggahannya, Selasa (13/6).


Nampaknya, penyamaran Fadil ini berjalan dengan lancar. Buktinya, ia sama sekali tidak dikenali saat mencoba membeli buah di salah satu penjual yang mangkal di depan sekolah SMA tersebut. Fadil benar-benar dikira sebagai salah satu murid di sekolah itu.

Fadil Jaidi Nyamar Jadi Gadis SMA Berjilbab, Reaksi Penjual Buah Bikin Syok

Instagram Story

"Bang, nanas dong," ujar Fadil yang menutupi wajahnya menggunakan masker. "Beli berapa neng?" tanya penjual buah seraya memanggil Fadil dengan sebutan "neng" (diperuntukkan perempuan). "Sepuluh ribu," jawab Fadil.

Usai melakukan aksinya itu, Fadil pun kembali ke rumah. Ia langsung menceritakan kejadian tak terduga saat benar-benar dikira sebagai siswi di SMA tempatnya menyamar. Padahal niat awalnya Fadil ingin mengerjai penjual buah tersebut.

"Tadi tuh niatnya aku pengin buka masker gitu (buat ngagetin). Tapi pas abangnya bilang 'beli berapa neng?', aku kayak 'lah lah, kok abangnya percaya'. Itu aku langsung bilangnya 'sepuluh ribu'," tutur Fadil sambil terkekeh mengingat kejadian itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait