Yeri Beber Alasan Ogah Akting Bareng Member Red Velvet
Instagram
Selebriti

Yeri baru saja menuai sorotan dengan penampilannya sebagai Baek Je Na serta menggambarkan karakter yang kompleks dengan kehadiran yang tak tertandingi di serial 'Bitch x Rich'.

WowKeren - Baru-baru ini Yeri kembali mendapatkan perhatian karena kemampuan aktingnya di serial web "Bitch x Rich". Tidak seperti kepribadiannya yang ceria di kehidupan nyata, member Red Velvet itu berperan sebagai Baek Jenna di serial ini si ratu lebah yang berhati dingin dari Sekolah Menengah Internasional Cheongdam dan banyak yang memuji aktingnya yang meyakinkan di serial web tersebut.

Namun selama penampilan acara radionya di "Power Time" Choi Hwa Jung, seorang penggemar mengemukakan kemungkinan dia suatu hari nanti berakting bersama anggotanya. Namun memikirkan berada di K-Drama dengan Wendy, Irene, Joy atau Seulgi justru membuatnya tertawa.


Yeri mengakui bahwa dia mungkin tidak akan bisa berakting dengan salah satu dari mereka tetapi bukan karena keahlian mereka apalagi member seperti Joy dan Irene sudah memiliki pengalaman di dunia drama. "Ya, ada beberapa member yang sudah debut akting. Tapi aku rasa aku tidak bisa melakukannya (akting bersama)," kata Yeri.

Sebaliknya, Yeri menjelaskan bahwa dia tidak bisa membayangkan berakting bersama anggotanya yang juga sahabatnya dalam sebuah pertunjukan di mana mereka harus serius. Mereka semua akhirnya akan tertawa di depan kamera bergulir alih-alih melakukan pekerjaan mereka. "Itu akan terlalu lucu, jadi kurasa aku tidak akan bisa fokus," serunya dan menyimpulkan dengan mengatakan bahwa mereka malah akan terus bekerja keras dalam kegiatan individu mereka. "Kami hanya akan melakukan yang terbaik di jalur kami sendiri," pungkasnya.

Sementara itu Yeri membuat pengaruh yang kuat di setiap penampilannya sebagai Baek Je Na serta menggambarkan karakter yang kompleks dengan kehadiran yang tak tertandingi. Segera setelah "Bitch X Rich" dirilis, drama tersebut masuk dalam 10 besar serial TV Netflix Korea. Sedangkan pada Februari 2021, Yeri berperan dalam drama satu babak Drama Stage tvN dalam episode "Mint Condition". Pada tanggal 7 April di tahun yang sama Yeri berperan sebagai pemeran utama wanita dari serial web "Blue Birthday".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait