Momen Song Hye Kyo Tertawa Lepas Dapat Perhatian Media Korea
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo beberapa waktu lalu sempat mengonfirmasi setuju membintangi 'The Price of Confession'. Namun media setempat melaporkan Hye Kyo sudah sepakat batal membintanginya.

WowKeren - Song Hye Kyo belum lama ini berada di Paris untuk menghadiri event yang diadakan Chaumet. Hingga saat ini, aktris kelahiran tahun 1981 itu pun berbagi kegiatannya selama berada di sana lewat Instagram pribadinya.

Hye Kyo memposting video ketika dirinya sedang berjalan dan direkam oleh seseorang. Saat menatap ke arah si perekam, bintang drama "The Glory" itu terlihat mulai tersenyum dan tidak bisa menahan tawa lepasnya.

Hye Kyo bahkan sampai menundukkan kepalanya untuk tertawa bersama di perekam video. Momen bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu yang sedang ngakak menuai perhatian khusus dari media Korea Selatan.

Jurnalis dalam beritanya menulis, "Dia berjalan tanpa ekspresi dan tiba-tiba tertawa, seolah itu hal yang lucu. Kehidupan sehari-hari seorang bintang top cantik yang memberikan rasa keramahan."


Momen Song Hye Kyo Tertawa Lepas Dapat Perhatian Media Korea

Source: Instagram

Di sisi lain, Hye Kyo beberapa waktu lalu sempat mengonfirmasi setuju membintangi "The Price of Confession". Namun media setempat melaporkan bahwa Hye Kyo dan Han So Hee sudah sepakat batal membintanginya.

Terkait kabar batal akting di "The Price of Confession" ini, agensi Hye Kyo tidak memberikan jawaban pasti. "Kami sedang dalam proses pengecekan. Sulit untuk menjawab dengan tepat pada saat ini," tutur agensi.

Studio Dragon, perusahaan produksi yang bertanggung jawab untuk memproduksi "The Price of Confession" juga tidak bisa memberikan jawaban pasti. "Masalah terkait casting ditangani secara eksklusif oleh perusahaan produksi bersama kami, Production H. Kami tidak tahu apa-apa mengenai hal ini," ungkap pihak Studio Dragon.

Sementara itu, "The Price of Confession" menggambarkan kisah berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Hye Kyo awalnya berperan sebagai guru seni Ahn Yoon Soo yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait