Michael Wahr Suami Adinia Wirasti Ikut Prosesi Siraman, Pesan Manis Bikin Baper
Instagram/venemapictures
Selebriti

Michael Wahr turut mengikuti prosesi siraman adat Jawa bersama dengan Adinia Wirasti di Australia. Michael membagikan foto-foto siraman yang dibuat hitam-putih ke Instagram.

WowKeren - Adinia Wirasti telah resmi dipersunting aktor asal Australia, Michael Wahr. Belakangan terungkap jika Michael turut mengikuti prosesi siraman adat Jawa bersama dengan Adinia.

Hal ini terungkap dari unggahan Michael di Instagram pada Rabu (14/6). Dalam foto-foto hitam putih yang dibagikan, tampak Michael disiram dengan air dan bunga.

Michael juga terlihat tersenyum selama menjalani prosesi tersebut. Seorang wanita berambut pendek tampak mencium kening Michael yang tersenyum.

Di kolom caption, Michael menuliskan pesan manis untuk sang istri. Michael menyampaikan rasa cintanya yang tulus pada Adinia.

"Our Love transcends ancestry, history and land. Through time, tribe and space. I have found you, again, and shan’t let go. I love you, always, this I know (Cinta kami melampaui leluhur, sejarah, dan tanah. Melalui waktu, suku dan ruang. Saya telah menemukan Anda, lagi, dan tidak akan melepaskannya. Aku mencintaimu, selalu, ini yang aku tahu)," tulis Michael di kolom caption


Michael Wahr Suami Adinia Wirasti Ikut Prosesi Siraman, Pesan Manis Bikin Baper

Instagram/@michaelswahr

Sebelumnya, Adinia juga telah membagikan momen siraman ke Instagram-nya. Dalam foto-foto tersebut, Adinia terlihat manis dan menunjukkan senyum semringahnya.

Momen haru tampak ketika ayah Adinia mencium kening sang putri. "Terima kasih ya @bapakgumbil. Anak Gumbil nyuwun pangestu (anak Gumbil minta restumu)," tulis Adinia di kolom caption.

Di sisi lain, Adinia dan Michael diduga telah menikah di kantor Catatan Sipil Melbourne, Australia, sejak bulan Mei lalu. Pasalnya, Adinia membagikan foto-foto dirinya dan Michael menandatangani surat diduga dokumen pernikahan mereka. Adapun foto-foto tersebut sudah diambil sejak 15 Mei lalu.

"Melbourne, 15th of May 2023. With God's grace, flowing through the love from our friends and family... A+M. Signed (Melbourne, 15 Mei 2023. Dengan rahmat Tuhan, mengalir melalui cinta dari teman dan keluarga kami... A+M. Tertanda)," tulis Adinia di kolom caption.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait