Asmirandah Jawab Desakan Agar Muncul di Layar Kaca TV Lagi, Paparkan Pertimbangannya
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah jawab desakan banyak fans yang merindukan kemunculannya di layar kaca televisi, simak jawaban istri Jonas Rivanno ini yang penuh pertimbangan dan perhatian.

WowKeren - Asmirandah kini memang tak banyak beraktivitas di dunia entertainmnet sejak kehadiran sang buah hati. Tak heran jika absennya istri Jonas Rivanno ini membuat banyak penggemar merindukan kemunculannya di layar kaca televisi. Rupanya desakan agar Andah comeback syuting sudah banyak berdatangan.

Kini Andah pun memberikan jawabannya. Saat seorang fans kembali ada yang mendesaknya untuk syuting lagi, Andah membebekan jawaban yang cukup panjang.

"Ka andah kenapa gak syuting lagi? kan gak harus sama ka vanno juga mainnya, kangen banget liat ka andah acting terakhir cuma 'Cinta Suci' itu juga kurang lama mainnya ka.. plis dong ambil sinetron lagi," pinta seorang fans di DM yang dibagikan oleh Andah. "Karena banyak juga yang nanya, aku jawab sekali yaa buat perwakilan, semoga juga yg sering nanya baca story aku," jawab artis 33 tahun tersebut.

Andah sendiri menegaskan jika ia bukannya menolak untuk syuting lagi, namun ada beberapa pertimbangan yang ia pikirkan matang-matang. Salah satunya adalah waktu untuk sang putri, Chloe.

Andah yang kini menjadi seorang ibu tentu sangat fokus dalam tumbuh kembang buah hatinya. Terlebih Jonas juga sudah banyak disibukkan dengan kegiatan syuting. Andah tentu tak mau jika ia juga memiliki waktu yang sedikit untuk putrinya.


Asmirandah Jawab Desakan Agar Muncul di Layar Kaca TV Lagi, Paparkan Pertimbangannya

Instagram

"Bukannya gak mau kok... cuma sekarang setelah punya anak dan ngurus anak sendiri, aku jadi lebih gak mau ninggalin anak, sekarang ketemu Papanya Chloe cuma pagi pas bangun tidur.. 3 jam kemudian udah pergi lagi, dan pulangnya jam 2 pagi itu pun kita udah tidur.. untungnya hari minggu libur jadi ada waktu bareng2..jadi aku gak kebayang kalo aku juga punya waktu yang sedikit buat Chloe, karena sekarang 24 jam waktunya ya punya Chloe fulltime.. hehe," paparnya.

Meski begitu, Andah juga memikirkan pertimbangan lain. Misalnya saja dengan bekerja mengajak putrinya. Namun menurut Andah tetap lebih penting apabila ia bisa bekerja di satu project yang sama dengan Jonas. Hal itu tak lain agar komunikasi antara mereka tetap berjalan dengan baik juga.

Bagi Andah, waktu adalah hal yang sangat berharga. Begitu juga dengan keluarga yang tentunya menjadi prioritas utamanya.

"Mungkin nih yaaa.. mungkin aja bisa ku pertimbangkan kalo aku bisa dapat prioritas bisa bawa Chloe tetap dekat sama aku pas bekerja, tapiii walaupun begitu aku akan tetap memilih untuk kerja bareng suami agar gak ada alasan susah komunikasi.. karena kalau sudah berumah tangga komunikasi itu penting.. nah kalau gak bisa kerja bareng, cukup suami aja dulu yaahh.. karena waktu itu sangat berharga, demikian juga keluarga," jelasnya.

Karena itu Andah pun meminta penggemarnya untuk bersabar menanti kemunculannya di layar kaca televisi lagi. "Sabarrr sabarrr yahh.. someday aku temenin lagi di tv," pungkasnya manis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait