Pacaran, Kim Woo Bin dan Shin Min A Nikmati Kencan di Bioskop
Naver
Selebriti

Shin Min A dan Kim Woo Bin mengonfirmasi pacaran pada 2015 lalu setelah Dispatch memberitakan hubungan mereka. Woo Bin sempat menderita kanker dan Min A terus berada di sampingnya.

WowKeren - Kim Woo Bin dan Shin Min A dikabarkan sempat berkencan menonton bersama film "Live Stream" pada 13 Juni lalu. Namun pasangan yang sudah sekitar 9 tahun menjalin hubungan pacaran itu memang tidak terlihat satu frame bersama.

Woo Bin tampak melakukan sesi foto bersama Kang Hyung Seok dan Choi Woo Sung. Menurut laporan media Korea, Min A tidak menjalani pemotretan di depan poster namun sempat memposting dukungan untuk film "Live Stream" di Instagram Story-nya.

Min A juga menuliskan dukungannya kepada dengan menulis, "Film 'Live Stream' semangat." Setelah beberapa tahun pacaran, pasangan ini memang menjadi semakin terbuka atas hubungan mereka dan tak ragu kencan di ruang publik.

Bahkan belum lama ini, Woo Bin mengunggah foto kencannya dengan Min A di Paris. Padahal pasangan itu sudah kepergok liburan bersama di Paris sejak September 2022 lalu namun sang aktor baru mengunggahnya saat ini.


Di sisi lain, Min A dan Woo Bin mengonfirmasi pacaran pada 2015 lalu setelah Dispatch memberitakan hubungan mereka. Lantas pada 2017, Woo Bin dinyatakan menderita kanker nasofaring dan Min A terus berada di samping memberinya dukungan.

Min A dalam wawancara pernah berkata, "Karena kami memiliki karier yang sama dan saling mendukung, kami berkata, 'Semangat!' satu sama lain. Aku juga berharap Kim Woo Bin melakukannya dengan baik saat comeback. Kami saling menyemangati."

Woo Bin dan Min A sebenarnya juga sudah sering kepergok liburan bersama. Belum lama ini, pasangan selebriti populer ini bahkan sempat berlibur di Bali. Mereka juga mengunggah foto-foto lovestagram di pulau Dewata.

Sementara itu, Woo Bin dan Min A beberapa kali dirumorkan bakal segera menikah. Rumor ini muncul karena Woo Bin pernah mengatakan ingin menikah di usia 35 tahunan, yang mana akan tahun ini. "(Aku kemungkinan menikah) sekitar usia 35 tahun," ujar Woo Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru