Visual Jisoo 7 Tahun Lalu Saat Dikenalkan Jadi Member BLACKPINK Kembali Dibahas
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Mengesampingkan fitur wajah, perubahan gaya riasan dan gaya rambut dapat secara radikal mengubah imej Jisoo dan visualnya, memungkinkannya untuk bereksperimen dengan penampilan yang berbeda.

WowKeren - Tepat 7 tahun lalu, Jisoo diumumkan sebagai member ketiga BLACKPINK. Foto-foto penyanyi kelahiran 1995 tersebut di awal debutnya membuat para pengguna internet sekali lagi heboh hampir seketika.

Selama bertahun-tahun, penggemar menyaksikan pertumbuhan Jisoo dengan imej baru. Mengesampingkan fitur wajah, perubahan gaya riasan dan gaya rambut dapat secara radikal mengubah imej sang idol dan visualnya, memungkinkannya untuk bereksperimen dengan penampilan yang berbeda.

Pada saat Jisoo debut, netizen terpesona oleh visualnya yang lugu dan ceria serta fitur wajahnya yang serasi. Sebagai salah satu idol langka yang cocok dengan kecantikan Korea yang banyak diminati, pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu langsung dipuja dan dicintai publik Korea.

Dalam foto debutnya, Jisoo memamerkan pesona lugu dalam balutan seragam dan riasan tipis. Di foto lain, pelantun "Flower" itu mengusung imej yang berbeda dalam tampilan edgy yang memamerkan kepribadiannya yang berani dalam kaus bergambar dan celana pendek denim.


Visual Jisoo 7 Tahun Lalu Saat Dikenalkan Jadi Member BLACKPINK Kembali Dibahas Visual Jisoo 7 Tahun Lalu Saat Dikenalkan Jadi Member BLACKPINK Kembali Dibahas

Foto: YG Entertainment, Nate Pann

Foto-foto perkenalan Jisoo sebagai member BLACKPINK ini juga menjadi topik bahasan para netizen di komunitas online Pann. Mereka kompak dibuat takjub dengan visual member tertua BLACKPINK itu.

"Tapi bahkan saat kalian melihat kembali foto-foto Jisoo di masa sekolahnya, wajahnya nggak berubah sedikit pun. Dia sama cantiknya di semua fotonya, kekeke," komentar netizen. "Benar-benar menyegarkan," puji netizen lainnya.

"Tipe wajah yang disukai pria... Tentu saja, wanita juga akan menyukai wajahnya, keke," kata netizen. "Wow Jisoo adalah standar kepolosan dan feminin saat itu. Wajahnya benar-benar murni dan harmonis," kata lainnya. "Aku melihat banyak foto Jisoo sebelum debut dan...dia sangat cantik," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait