Kaesang Pangarep Berandai-andai Bikin Kebijakan Jika Jadi Walikota, Kocak Diskakmat Erina Gudono
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep tengah berandai-andai menciptakan kebijakan jika kelak menjadi Walikota, kocaknya Erina Gudono curcol soal kebiasaan sang suami yang auto bikin kicep.

WowKeren - Kaesang Pangarep belakangan memang santer dikabarkan akan terjun ke dunia politik. Dikenal super humoris, suami Erina Gudono ini disebut-sebut akan maju menjadi calon Wali Kota Depok atau Depok 1. Baru-baru ini Kaesang pun banyak membahas mengenai kabar tersebut di podcast yang tayang di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Setelah cukup lama berbincang, Kaesang kemudian mengikuti sebuah permainan yang mengharuskannya menjawab cepat. Saat itu ia diminta berandai-andai terpilih sebagai Walikota dan diminta membuat kebijakan.

"Andai mas Kaesang jadi Walikota, kebijakan apa yang pertama kali akan dilakukan?" tanya host podcast acara tersebut.

Kaesang pun dengan santai namun pasti menyinggung soal aturan kebersihan. Ia menyebut akan menerapkan kebijakan denda bagi mereka yang tak menjaga lingkungan dan masih membuang sampah sembarangan.

"Biar kota Depok lebih bersih saya mau memberlakukan denda bagi orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya," jawab Kaesang.


Tak disangka, momen serius tersebut seketika mendadak pecah berkat guyonan Erina. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba nimbrung dengan nada bicara yang meremehkan ucapan sang suami.

Rupanya Erina kemudian curcol tentang sikap Kaesang yang juga sembarangan saat di rumah seperti kebanyakan bapak-bapak lain. Misalnya Erina sempat curcol tentang Kaesang yang sembarangan dalam menaruh baju kotor.

"Alah..alah," celetuk Erina. "Loh kok gitu, nggak usah, nggak usah," kata Kaesang ngakak berusaha menghentikan istrinya.

"Dia ngomongin kebersihan, dia aja berantakan banget orangnya. Aduh kacau banget lah. Baju kotor kemana-mana, kalau dia masak udah sampah dimana-mana. Nah itu dendanya buat dia. Dendanya berarti buat dia," seloroh Erina.

Kiky Saputri yang juga menjadi host pun mencoba membela. Di sisi lain, Kaesang terlihat kicep usai diskakmat oleh sang istri dan hanya bisa tertawa. "Nggak gitu loh, nggak gitu," protes Kaesang tertawa dengan mencolek-colek Erina.

Tak berhenti sampai di situ, kelucuan juga terjadi saat Kaesang diminta menjawab pertanyaan kedua. Tepatnya saat ia diminta mengutarakan visi dan misi kepada rakyat. Lagi-lagi Kaesang digoda habis oleh Erina dengan jawaban menohok yang membuat banyak orang ngakak melihatnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru