Sukses Geser Jennie-Danielle Cs, Jisoo Puncaki Daftar Reputasi Brand Member Girlband
Instagram
Selebriti

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Jisoo sukses mempertahankan posisinya di puncak daftar dengan indeks reputasi merek 4.973.710, menandai kenaikan skornya sebesar 6,41 persen sejak Mei.

WowKeren - Belum lama ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota girl group. Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 635 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Mei hingga 18 Juni.

Dalam survei dan pendataan yang dilakukan, Jisoo sukses mempertahankan posisinya di puncak daftar dengan indeks reputasi merek 4.973.710, menandai kenaikan skornya sebesar 6,41 persen sejak Mei. Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup "Flower", "pemotretan", dan "duta besar". Istilah terkait berperingkat tertinggi member BLACKPINK ini mencakup "menyenangkan", "elegan", dan "terdiagnosis" dengan analisis positif-negatif Jisoo juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 85,97 persen.

Jisoo membuat debut musik solonya dengan single album "ME" pada 31 Maret 2023. Album ini debut di nomor satu di Circle Album Chart dengan 1,03 juta kopi terjual dalam waktu kurang dari dua hari, menjadi album terlaris sepanjang masa oleh a solois wanita di Korea Selatan dan yang pertama menjual lebih dari satu juta eksemplar. Single utamanya "Flower" sukses secara komersial, memuncak di nomor dua di Billboard Global 200 dan Circle Digital Chart dan menjadi lagu dengan charting tertinggi oleh solois wanita Korea di Canadian Hot 100, NZ Singles Chart dan UK Singles Chart.


Di sisi lain Jennie naik ke posisi kedua dalam peringkat setelah melihat peningkatan 113,92 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu. Skor total sang idola untuk bulan Juni mencapai 4.611.552. Danielle NewJeans juga melesat ke posisi ketiga setelah menikmati peningkatan 93,54 persen yang mengesankan dalam indeks reputasi mereknya sejak Mei, sehingga skor totalnya menjadi 3.530.278 untuk bulan itu.

Karina aespa berada di posisi keempat dengan indeks reputasi merek 3.386.786, menandai kenaikan skornya sebesar 23,78 persen sejak bulan lalu. Terakhir Tae yeon melengkapi posisi lima besar dengan indeks reputasi merek 3.161.107 untuk bulan Juni.

"Congrats jennie!!! Haters mati2an buat jatuhin nama mu tp faktanya nama mu makin melambung tinggi," komentar netter. "Jisoo si langganan top 5. dan seperti biasa mber BP kalo ngasih gap angka social distance. Jisoo Flower impact, padahal kaga ada kegiatan individu sama sekali nangkring nomor satu," ujar yang lain. "Selamat Jisoo, padahal udh 1 bulan lebih gak ada job individu semoga habis ini tetep top 1 dan job individu semakin banyak, dan gk dibatesi dr agensi," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait