RM-V BTS Hingga G-Dragon, Promotor Konser Bruno Mars Respons Rumor Perlakuan Spesial
Instagram/xxxibgdrgn
Selebriti

Terkait kontroversi tiket konser Bruno Mars yang didatangi para selebirit seperti RM dan V BTS hingga G-Dragon, pihak promotor memberikan tanggapan soal tuduhan adanya perlakuan spesial.

WowKeren - Konser Bruno Mars di Seoul menjadi sorotan fans internasional karena didatangi para pesohor Korea. Seperti diketahui, konser itu didatangi RM dan V BTS, beberapa member SEVENTEEN (II), NCT, EXO, LE SSERAFIM, hingga G-Dragon BIGBANG dan masih banyak lagi.

Akhir pekan lalu, Bruno Mars menggelar konser selama dua hari pada 17-18 Juni di Stadion Utama Jamsil. Helatan itu telah menarik penonton hingga 101 ribu orang selama dua hari.

Akan tetapi, kontroversi muncul ketika berbagai video dan foto selebriti menghadiri konser Bruno Mars secara online. Banyak penonton mempertanyakan apakah para idol, aktor dan pesohor lainnya ini mendapatkan perlakuan khusus dan mempunyai undangan terpisah. Sehingga muncul rumor tentang perlakuan spesial kepada para artis.

Biasanya, konser menyisihkan sejumlah undangan untuk kenalan dan anggota keluarga artis. Namun, selama konser Bruno Mars sejumlah besar selebriti menempati kursi utama dan area samping. Posisi duduk mereka meningkatkan persaingan untuk mendapatkan tiket di antara para penonton reguler.

Pihak penyelenggara konser Bruno Mars di Seoul pun menanggapi tudingan adanya perlakuan spesial untuk para artis. Promotor menjelaskan bahwa tiket para artis didapatkan dari agensi yang membelinya selama masa ticketing.


Pejabat Hyundai Card mengatakan, "Kami belum memastikan jumlah undangan yang pasti. Ada kemungkinan bahwa perusahaan manajemen membeli sejumlah besar tiket untuk para artis. Tiket yang tersisa kebanyakan dijual melalui sistem ticketing."

Kemudian seseorang yang bekerja di event organizer konser Bruno Mas memberikan pendapatnya. Menurutnya, kedatangan para artis bisa dianggap sebagai strategi promosi. Namun hal itu tidak luput dari konsekuensi negatif.

"Meskipun undangan didistribusikan sesuai dengan prosedur, dan artis yang menghadiri konser dapat dilihat sebagai strategi promosi, jika itu membuat marah penonton, itu dapat menyebabkan konsekuensi negatif," ungkap pihak promotor.

Dilaporkan ada 1,16 juta calon pembeli tiket Bruno Mars namun hanya 100 orang yang berhasil. Beberapa penonton juga meminta refund karena tidak bisa melihat panggung dari tempat duduk mereka.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait