Wendy Red Velvet Segera Debut Musikal 'Rebecca' Tuai Reaksi Pro-Kontra
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Pada Senin (19/6), Wendy Red Velvet diumumkan akan debut sebagai aktris musikal dengan karya berjudul 'Rebecca'. Selain mendapatkan dukungan, beberapa di antara fans khawatir pada Wendy.

WowKeren - Wendy Red Velvet akan melebarkan sayapnya sebagai aktris musikal. Namun debutnya dalam musikal "Rebecca" menuai reaksi beragam dari penggemar.

Pada Senin (19/6), Wendy diumumkan akan bergabung dengan musikal "Rebecca". Pertunjukan ini diadakan untuk memperingati 10 tahun karya tersebut lahir.

Lewat akun media sosial resmi Red Velvet, muncul pengumuman berbunyi, "Debut musikal Wendy. Dia berperan sebagai 'I' untuk peringatan 10 tahun 'Rebecca'."

Wendy akan memerankan "I", narator musikal yang menceritakan kisah duda dan istri barunya. Alur ceritanya berpusat pada misteri di balik kematian istri pertama si duda, Rebecca. Pengumumannya menyertakan sosok Wendy dengan balutan rok dan blus pink serta rambut pendek.

Meski debut musikal Wendy disambut antusias, tidak sedikit fans yang merasa khawatir. Dalam beberapa postingan yang sudah dihapus, beberapa fans mengungkapkan perasaan mereka terkait vokal Wendy.


Wendy Red Velvet Segera Debut Musikal \'Rebecca\' Tuai Reaksi Pro-Kontra

Source: Twitter

Dengan tampil di musikal, Wendy harus mengubah caranya bernyanyi. Agar sukses, tenggorokan dan pita suaranya akan tegang. Sebagian juga khawatir bahwa Wendy akan mundur sebagai solois karena biasanya artis musikal dianggap kurang menjanjikan bagi kariernya.

Kendati demikian, banyak yang menyambut debut musikal Wendy. Netizen Korea di forum online menganggap pilihan peran pemilik nama asli Son Seungwan itu cocok dengan dirinya, sehingga banyak yang tidak sabar menyaksikan secara langsung.

"Woah, ini kecocokan yang dibuat di surga! Menunggu!" kata salah satu netizen. "Kupikir dia akan melakukannya dengan baik karena dia punya kemampuan," sahut netizen lain. "Wendy!!! Aku ingin pergi menontonnya," imbuh yang lain.

"Oh, sesuatu memberitahuku dia akan menjadi karakter yang cocok," komentar seorang netizen. "Dia akan melakukannya dengan baik," sambung netizen lain. "Kupikir dia sangat cocok untuk peran itu LOL. Lakukan dengan baik! Aku akan pergi melihatmu," ujar lainnya.

Sementara itu, pertunjukan musikal Wendy "Rebecca" bisa disaksikan di Blue Square Sinhan Card Hall. Panggungnya akan dibuka mulai 19 Agustus hingga 19 November 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait