S.Coups Tepati Janji Belikan Jeonghan SEVENTEEN Dyson, Ternyata Produk Spesial Valentine
Dispatch
Selebriti

S.Coups menepati janjinya membelikan pengering rambut merek Dyson untuk Jeongha. Jani itu diucapkan saat saat SEVENTEEN menggelar fanmeeting di Jepang beberapa waktu lalu.

WowKeren - S.Coups telah menepati janjinya kepada Jeonghan SEVENTEEN (II) untuk membelikan alat styling rambut dari Dyson. Usut punya usut, ternyata produk tersebut merupakan edisi terbatas spesial valentine.

Pada Minggu (18/6), Jeonghan melalui postingan Weverse memamerkan foto hadiah dari S.Coups. Pemilik nama Choi Seungcheol itu telah membelikan Jeonghan sebuah airwrap Dyson edisi terbatas berwarna oranye topas.

Sambil menunjukkan isi set alat penata rambut tersebut, Jeonghan berkata, "Coups beneran membelikannya untukku."

Ucapan merujuk pada S.Coups yang pernah berjanji untuk membelikan pengering rambut Dyson untuk Jeonghan. Ikrar itu dikatakan S.Coups saat SEVENTEEN menggelar fanmeeting "Love" di Jepang beberapa waktu lalu.

Saat dicari tahu mengenai harga alat penata rambut Dyson, Carat menemukan fakta menarik. SEVENTEEN pernah memperebutkan pengering rambut Dyson dalam "The Game Caterers" bersama PD Na Young Seok, sehingga banyak yang kepo harga benda ini.

S.Coups Tepati Janji Belikan Jeonghan SEVENTEEN Dyson, Ternyata Produk Spesial Valentine

Source: Weverse


Secara khusus, hadiah S.Coups untuk Jeonghan adalah airwarp edisi terbatas yang sulit ditemukan. Produk yang merupaka hadiah spesial Valentine itu dijual di Jepang dengan kisaran harga mencapai Rp6,4 juta hingga Rp9,8 juta.

Gestur manis dari S.Coups terhadap rekan segrupnya ini lantas membuat Carat menggila. Mereka memuji sang leader SEVENTEEN atas sikapnya yang menepati janji dan mau mengeluarkan uang banyak demi orang-orang terdekatnya.

S.Coups Tepati Janji Belikan Jeonghan SEVENTEEN Dyson, Ternyata Produk Spesial Valentine

Source: Twitter

"Mencari Choi Seungcheol di hidupku, aku juga membutuhkan satu yang beginni shhddh," kata salah satu fans. "Seungcheol tidak cuma membelikannya yang biasa, dia membelikan yang edisi terbatas. Sungguh hak istimewa Jeonghan," sahut fans lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait