Dialog 'King the Land' Dianggap Menjijikkan Hingga Tuai Kritik Pedas
JTBC
TV

'King The Land' menayangkan episode perdananya pada Sabtu (17/6). Dalam episode tersebut, karakter Chun Sa Rang yang diperankan Yoona diperlihatkan sedang disewa oleh King Hotel.

WowKeren - Drama baru JTBC "King The Land" telah menyedot banyak perhatian bahkan sebelum ditayangkan karena dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Yoona Girls' Generation. Namun, drama tersebut dikritik setelah episode pertamanya tayang.

"King The Land" menayangkan episode perdananya pada Sabtu (17/6). Dalam episode tersebut, karakter Chun Sa Rang yang diperankan Yoona diperlihatkan sedang disewa oleh King

Sa Rang diberi tugas membersihkan gym hotel. Perhatian penonton pun teralih pada dialog drama ketika rekan kerja senior Sa Rang menunjuk ke sebuah mesin olahraga dan memberitahu Sa Rang untuk "Pergi dan bersihkan embun kotornya (sh*t dew)."

Sa Rang bertanya kepada rekan kerjanya, "Embun kotor?" yang ditanggapi oleh rekan kerjanya dengan memberikan perumpamaan tentang sesuatu yang jorok. "Kalau kamu pergi ke sana, kamu akan menemukan kelembapan indah yang ditinggalkan oleh pelanggan kita," katanya.


Dialog \'King the Land\' Dianggap Menjijikkan Hingga Tuai Kritik Pedas

JTBC

Netizen bereaksi dengan kaget dan jijik pada kalimat tersebut. Banyak juga yang menyatakan bahwa adegan itu tidak sopan, tidak hanya untuk pekerja perhotelan tapi juga profesional kesehatan yang bekerja di pusat kebugaran.

"Aku merasa tidak enak untuk para aktor yang harus mengucapkan kalimat itu," komentar netizen. "Apa itu sebuah kata?" kata netizen lainnya. "Apakah orang yang benar-benar bekerja di gym menggunakan bahasa seperti itu? Aku benar-benar belum pernah mendengarnya sebelumnya," ujar yang lain.

"Aku pernah bekerja di gym sebelumnya, dan mereka tidak menggunakan bahasa seperti itu. Keringat seperti itu tidak bisa dihindari saat berolahraga, jadi kami bersihkan saja," kata netizen. "Maksudku, kenapa dia tidak menyuruh Yoona untuk mengelapnya saja?" komentar yang lain. "Maksudku, itu cuma keringat," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait