Aisyah Adik Tiri Vanessa Angel Sakit Usai Tak Diakui Anak, Kondisi Mental Dikhawatirkan
Instagram/aisyah_nadera
Selebriti

Puput membeberkan kondisi kesehatan fisik dan mental putri kecilnya, Aisyah usai tak diakui anak oleh mantan suaminya, Doddy Soedrajat. Puput bahkan sampai meminta bantuan psikolog.

WowKeren - Puput mengungkapkan kondisi putrinya, Aisyah yang sempat jatuh sakit usai mendengar Doddy Soedrjat yang enggan mengakuinya sebagai anak. Bahkan Aisyah sampai harus cuti sekolah untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

"Sampai hari ini Ais masih cuti sekolah, baru bisa libur tanggal 26. Cuma semenjak ada berita itu dia sempat sakit juga, dan sampai sekarang belum masuk sekolah," ujar Puput saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (19/6).

Gara-gara pernyataan Doddy yang terang-terangan itu, Puput mengatakan bahwa kondisi psikis Aisyah ikut terganggu. Aisyah disebut jadi lebih sering mempertanyakan statusnya. Sebagai seorang ibu, Puput merasa hatinya hancur kala mendengar pertanyaan itu berulangkali keluar dari mulut putri kecilnya.

"Dia (Aisyah) jadi lebih sering mempertanyakan, 'Apa itu anak kandung? Apa itu anak pungut? Apa itu anak tiri?' lebih banyak tanya itu sih," tuturnya lagi.


Tak ingin masalah ini mengganggu kondisi kesehatan mental sang putri, Puput pun meminta bantuan psikolog. Ia ingin putrinya bisa kembali ceria dan tak memikirkan masalah-masalah berat yang belum seharusnya ia hadapi di usia sedini itu.

Bukan hanya itu, Puput juga sudah menghubungi Komnas Perlindungan Anak dan Perempuan untuk melindunginya serta Aisyah. Namun ternyata, bukan hanya kondisi mental Aisyah saja yang terkena imbas, tapi Puput juga demikian.

"Kemarin sudah konseling ke psikolog dari P2A, karena memang ada dampak psikis Ais dan saya yang kena. Ya minta doanya saja bismillah," pungkas mantan ibu sambung mendiang Vanessa Angel itu. "Dari P2TPA Komnas Perlindungan anak dan Komnas Perlindungan Perempuan sangat support. Kita selalu dikawal kita selalu dimonitor by phone. Kalau ada waktu saya diminta ke sana gitu, dijadwalkan."

Sebagai informasi, Doddy Soedrajat beberapa waktu lalu membuat pernyataan mengejutkan tentang Aisyah yang disebut bukanlah darah dagingnya. Pengakuan Doddy itu sontak membuat pihak Puput naik pitam. Puput pun tak segan akhirnya melaporkan Doddy ke polisi dan menantang mantan suaminya itu untuk melakukan tes DNA.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait