Jennie BLACKPINK ke Coachella 2023 Naik Helikopter, Harga Sekali Jalan Tak Main-main
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Helikopter khusus ini merupakan kemitraan antara IEX Helicopters dan merek tequila mewah CASA DEL SOL. Untuk bepergian menggunakan helikopter ini, Jennie membayar seharga $4.895 USD.

WowKeren - Jennie BLACKPINK baru-baru ini merilis vlog yang menunjukkan kepada penggemar apa yang dia lakukan pada pekan Coachella 2023, salah satu penampilan terbesar sepanjang kariernya. Terungkap bahwa sang idol sempat menikmati perjalanan yang menyenangkan dengan helikopter.

Coachella yang berbasis di California ini terkenal di seluruh dunia. Festival musik tersebut adalah acara tahunan yang mengumpulkan musisi papan atas untuk tampil di gurun Lembah Coachella selama beberapa akhir pekan.

Sama seperti penonton konser, para artis sendiri tak tanggung-tanggung dalam menghabiskan biaya. BLACKPINK tampil di atas panggung dengan kostum, tata rias, dan aksesori terbaik mereka.

Dalam vlog Coachella Jennie, terungkap bahwa ia juga melakukan perjalanan ke gurun dengan penuh gaya. Penyanyi kelahiran 1996 itu naik helikopter pribadi yang membawanya dari Los Angeles ke Orange County dengan pemandangan terbaik.

Helikopter khusus ini merupakan kemitraan antara IEX Helicopters dan merek tequila mewah CASA DEL SOL. Untuk bepergian menggunakan helikopter ini, Jennie membayar seharga $4.895 USD (sekitar Rp 73,4 juta) demi bisa menaiki Astar AS350 yang dapat memuat hingga 5-6 tamu ($815 USD atau sekitar Rp 12,2 juta per orang).


Jennie BLACKPINK ke Coachella 2023 Naik Helikopter, Harga Sekali Jalan Tak Main-main

Pilihan lainnya adalah Sikorsky S76 yang lebih mahal yaitu $8.895 USD (sekitar Rp 133,4 juta) untuk 7-9 tamu. Ini setara dengan hampir $1.000 USD (sekitar Rp 15 juta) per orang.

Selain perjalanan itu sendiri, penumpang juga memiliki akses ke hadiah, bahan habis pakai, dan lounge eksklusif CASA DEL SOL di Coachella Valley. "Tarif sudah termasuk $100 kredit transportasi darat, minuman dan akses Eksklusif ke CASA DEL SOL Tequila Lounge di Thermal Airport, tas hadiah," ujar pihak IEX Helicopters.

Menurut mereka, perjalanan ini sangat berharga tidak hanya untuk merasakan sedikit kemewahan tetapi juga untuk mengalahkan lalu lintas festival yang terkenal. Alih-alih dua setengah jam berkendara ke padang pasir dari Bandara Internasional Los Angeles, seseorang dapat tiba hanya dalam 35-50 menit.

"Ingat, lalu lintas festival hanya ada di permukaan tanah. Terbangkan helikopter pribadi ke padang pasir dari bandara mana pun di Los Angeles dan Orange County dalam waktu kurang dari satu jam," ujar IEX Helicopters.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait