Jisoo BLACKPINK Gak Bisa Berteman dengan Cowok, Kim Jin Woo WINNER Kasus Spesial?
Instagram/sooyaaa__/xxjjjwww
Selebriti

Jisoo BLACKPINK pernah mengungkap bahwa tidak percaya hubungan pertemanan laki-laki dan perempuan. Berteman dengan Kim Jin Woo WINNER 10 tahun lebih, begini penjelasan Jisoo.

WowKeren - Kencan secara terbuka masih tabu di kalangan idol K-Pop. Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK dan Kim Jin Woo WINNER (II) duduk bersama membicarakan tentang batasan kencan dan berteman.

Pada Selasa (20/6), obrolan Jisoo dan Jinwoo diunggah melalui saluran YouTube DingUniv. Dengan Jinwoo sebagai pembawa acara, Jisoo tampak lebih leluasa bicara di sana.

Jisoo sebelumnya pernah mengungkap pendapat bahwa cewek dan cowok nggak bisa berteman. Meski secara praktis Jisoo dan Jinwoo sudah berteman selama 10 tahun, pelantun "Flower" itu masih pada pendirian awal jika cewek-cowok tak bisa menjadi teman. Lantas apakah persahabatannya dengan Jinwoo kasus spesial?

Meski secara teori membingungkan untuk menempatkan posisi Jinwoo, Jisoo punya jawaban kuat. Selama ini, hubungan Jinwoo dan Jisoo tergolong santai.

"Jika kamu sesekali bertanya bagaimana kabarmu, dan kadang-kadang tetap berhubungan dan kamu tidak menganggap itu menyinggung dan akur, maka itu benar-benar terasa seperti teman," terang Jisoo.


Dalam hal ini, Jisoo memberikan batasan jelas antara teman dan cowok yang bisa dijadikan pacar. Semua itu tergantung dari koneksi dan cara mereka berinteraksi. Menurut jawabannya, Jinwoo dan Jisoo baik-baik saja selama 10 tahun karena tidak ada tuntutan satu sama lain untuk tetap melakukan kontak.

Jisoo menerapkan bahwa hubungan jadi spesial jika selalu menghubungi satu sama lain. Jika kasusnya dua orang terus bertukar kontak dan tetap mengklaim mereka berteman, itu sulit dipahami.

"Tapi jika kamu selalu bicara satu sama lain atau menelpon satu sama lain, menurutku... agak sulit dipahami," lanjut Jisoo.

Mendukung opini Jisoo, Jinwoo menyampaikan pendapatnya dengan hati-hati. Jinwoo pun berusaha menjelaskan logika Jisoo mengapa mereka masih bisa berteman hingga lebih dari 10 tahun.

"Jika orang ini terlihat baik-baik saja, maka dia adalah teman perempuan! Tapi jika dia terlihat sedikit aneh dalam caranya memperlakukanku maka... (dia ingin dijadikan pacar)," terang Jinwoo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait