Jisoo Lakukan Hal Paling Nggak Terduga Sementara Member BLACKPINK Nangis Usai Coachella
Twitter/BLACKPINK
Selebriti

Jisoo meneriakkan 'Kami berhasil!' dengan ekspresi ceria. Setelah itu, para member berbicara dengan staf di lokasi sementara Jennie terlihat masih menyeka air matanya dengan tisu.

WowKeren - Baru-baru ini, sebuah video berjudul "BLACKPINK – 'B.P.M.' Roll #23" diunggah di channel YouTube resmi BLACKPINK. Dalam video yang menampilkan momen selama penampilan di Coachella 2023 itu, Jisoo menunjukkan mentalitasnya yang luar biasa.

Dalam video tersebut, BLACKPINK naik ke atas panggung sebagai penampil utama "Coachella", festival musik terbesar di AS yang diadakan April lalu. Para member yang turun dari panggung hari pertama yang spektakuler berbagi pelukan serta bersorak dengan para staf.

Saat ini, Lisa menunjukkan air mata seolah tersentuh. Rose berkata, "Apa kamu menangis? Jangan menangis, nanti aku..." lalu menangis bersama. Jennie bersandar pada Jisoo dan menutup matanya, sementara Rosé memeluk Jennie yang menangis.

Di saat seperti ini, Jisoo meneriakkan "Kami berhasil!" dengan ekspresi ceria. Setelah itu, para member berbicara dengan staf di lokasi sementara Jennie terlihat masih menyeka air matanya dengan tisu.


Jisoo Lakukan Hal Paling Nggak Terduga Sementara Member BLACKPINK Nangis Usai Coachella Jisoo Lakukan Hal Paling Nggak Terduga Sementara Member BLACKPINK Nangis Usai Coachella

YouTube/BLACKPINK

Di sisi lain, Jisoo berjalan menuju ruang tunggu. Member tertua BLACKPINK itu berkata dengan senyum cerah, "Hai BLACKPINK! Apa kita sudah selesai dengan foto-fotonya? Aku amau ganti baju sekarang. Berhentilah menangis dan jawab aku."

Jisoo akhirnya selasai berganti pakaian mengomentari teman-temannya yang menangis terharu. "Hari ini luar biasa. Aku merasa tersentuh melihat semua orang menjadi emosional. Semua orang menangis setelah selesai..."

Lisa bertanya dengan heran, "Kamu kok tidak menangis? Dia tidak menangis lagi." Jisoo menjawab dengan ceria, "Kalian menangis bahagia dan aku tersenyum bahagia. Terbaik! Aku tiba-tiba lebih bersemangat tentang minggu depan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait