Jisoo BLACKPINK Gak Yakin Cowok & Cewek Bisa Cuma Berteman
Instagram
Selebriti

Jisoo kini masih disibukkan dengan tur konser dunia BLACKPINK 'BORN PINK'. Sang idol cantik sempat absen dari konser di Osaka, Jepang karena dikonfirmasi positif COVID-19.

WowKeren - Jisoo menjadi bintang tamu channel YouTube DingUniv di video yang dirilis pada Selasa (20/6). Dalam video itu, member BLACKPINK ini ditanyai tentang topik pertemanan antara cewek dan cowok apakah mungkin ada.

Jisoo dengan tegas mengatakan tidak yakin cowok dan cewek bisa cuma berteman. "Menurutku, tidak mungkin ada. Bagiku pertemanan antara laki-laki dan perempuan itu... Aku tidak yakin," ujar Jisoo.

Jisoo lantas ditanyai status Jinu (Kim Jin Woo) WINNER (II) dalam hidupnya. "Teman laki-laki!" ungkap Jisoo. "Oh, tadi katamu tidak mungkin!" tanya MC acara. "Itu mungkin, jika sudah lebih dari 10 tahun," sahut Jisoo.

Jisoo pun mengungkap alasannya membuat perbedaan pertemanan seperti itu. "Jika sesekali bertukar kabar atau saling menghubungi, dan satu sama lain bisa mengobrol dengan baik tanpa tersinggung, Itu benar-benar teman," ujarnya.


Jisoo BLACKPINK Gak Yakin Cowok & Cewek Bisa Cuma Berteman

Source: Naver

"Jika selalu berhubungan atau menelepon! Itu yang tidak bisa kupahami... ," sambung Jisoo. Jinu juga ikut mengungkap opini pribadinya tentang pertemanan cowok dan cewek. "Bagiku, tergantung!" ungkap Jinu.

"Jika aku merasa orang ini baik, Itu berarti dia teman perempuan! Jika orang itu sedikit aneh bagiku, maka... " sambung Jinu. Sayangnya perkataan Jinu terpotong MC yang berkata, "Itu tidak baik-baik saja, aku harus berpacaran dengan orang ini?"

Di sisi lain, Jisoo kini masih disibukkan dengan tur konser dunia BLACKPINK "BORN PINK". Idol kelahiran tahun 1995 ini sempat absen dari konser di Osaka, Jepang karena dikonfirmasi positif COVID-19. Namun kondisinya segera membaik dan bisa ikut tur konser di kota selanjutnya.

Sementara itu, masa kontrak BLACKPINK kabarnya akan berakhir pada Agustus 2023 mendatang. Namun Jennie cs sedang melakukan diskusi perpanjangan kontrak dengan agensi mereka. Media mengabarkan bahwa diskusi mengarah ke arah yang positif.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait