Nangis Kependekan, Nana Mirdad Tampil Seksi dengan Rambut Baru Disebut Mirip Rebecca Klopper
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad sempat curhat dan menangis karena merasa rambutnya dipotong kependekan. Namun saat memamerkan hasilnya, kakak Naysila Mirdad ini memancarkan aura ala gadis muda hingga disebut mirip Rebecca Klopper.

WowKeren - Nana Mirdad sempat curhat soal rambut barunya. Kakak Naysila Mirdad ini rupanya syok karena merasa rambutnya dipotong kependekan.

"Buat yang tanya, yes aku habis potong rambut," kata istri Andrew White itu. "Sebetulnya gak pengen sependek ini. Tapi jadinya kependekan banget karena satu dan lain hal. Jujur aja tadi nangis pas keluar salon karena gak siap dipotong sependek ini."

Namun Nana agaknya berusaha optimis dengan penampilan barunya. Ia tak mau terus menangis dan justru pamer vibes ala wanita muda nan seksi di foto terbaru pasca potong rambut.

"Inhale blessings, exhale thankfulness 🥰 #goodmorning #positiveaffirmation #alwaysgrateful," tulis Nana. Unggahan Nana ini pun menuai pujian dari netter. Bukan cuma itu, tak sedikit yang menyebutnya mirip dengan Rebecca Klopper.


TikTok

Nana Mirdad Dipuji Mirip Rebecca Klopper

"Dari dulu auranya ga berubah,gaya apa aja sllu cocok di kak nana😍suka bngt," seru netter. "Cantik paripurna syuka banget sama model rambut nya 😍😍," kata yang lainnya. "Mamah satu ini makin tua makin bikin panglingg💕," tutur yang lainnya. "Fresh kayak ABG," seru netter. "Mirip banget sama Becca," tutur netter. "Iya mirip Becca," kata yang lainnya.

Masih terkait Nana, putri Lydia Kandou ini pernah jadi sorotan karena melakukan detoks sosmed saat ulang tahunnya ke-38. Ia pun mengungkap alasan dibalik keputusannya itu.

"Ada cerita dibalik posting yang telat ini. Entah kenapa pas masuk usia ke 38 tahun ini kok aku malah sempet mellow. Ngerasa hampa, ngga present. Aku rasanya kurang bisa bersyukur, ngga bisa fokus juga. Setelah aku cari tau akhirnya jawabannya adalah di Detox Socmed kemaren itu," kata Nana. "Semua perlu ada istirahatnya dan aku masuk ke tahap jenuh sejenuh2nya, ngga ada motivasi dan banyak waktu terbuang karena semakin aku down semakin aku banyak scrolling socmed yang bikin aku makin down lagi, super trapped banget rasanya. Akhirnya aku putusin " Ok, aku butuh bener2 beberapa hari utk reset mindset ku berasa hidup lagi."

Ia juga mengaku melakukan detoks demi bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi. "Aku pikir kalau aku ngga paksa ambil waktu off aku ngga akan bisa jadi versi aku yg lebih baik utk keluarga dan team aku pastinya. Daaan, ternyata emang itu yang aku perlu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru