Park Seo Joon Bantah Keras Gosip Pacari Park Min Young Tapi Bungkam Soal Rumor dengan Xooos
News1
Selebriti

Melihat Seo Joon dan agensinya tidak memberikan jawaban yang jelas terkait hubungannya dengan Xooos, netizen mulai melihat kembali reaksi aktor tersebut terhadap rumor kencannya di masa lalu.

WowKeren - Pada Rabu (21/6), Park Seo Joon tampil di hadapan wartawan di konferensi pers film "Concrete Utopia" yang diadakan di Lotte Cinema Konkuk University Entrance di Gwangjin-gu, Seoul. Di sini, sang aktor menolak membantah maupun mengonfirmasi rumor kencannya.

Sehari sebelumnya, rumor Seo Joon berkencan dengan Youtuber Xooos pecah, membuat netizen memperhatikan penampilannya di konferensi pers. Namun, Seo Joon menolak untuk menanggapi rumor asmara dengan mengatakan, "Aku merasa sangat tertekan kalau membuka kehidupan pribadiku. Aku tidak bisa memberikan komentar khusus karena ini masalah pribadiku."

Dia menambahkan, "Aku terlambat mengetahui tentang berita kemarin. Aku mengetahui tentang artikelnya sedikit terlambat karena aku sibuk dengan syuting. Pikiran pertamaku setelah melihat artikel itu adalah, 'Aku benar-benar menerima begitu banyak perhatian. Terima kasih banyak'."

Jawabannya di depan wartawan mirip dengan pernyataan agensinya, Awesome Entertainment, yang dirilis sehari sebelumnya. Tepat setelah rumor tersebut menyebar, Awesome Entertainment menyatakan, "Sulit bagi kami untuk memastikan hubungan asmara sang aktor karena ini adalah masalah kehidupan pribadinya."

Melihat Seo Joon dan agensinya tidak memberikan jawaban yang jelas terkait hubungannya dengan Xooos, netizen mulai melihat kembali reaksi aktor tersebut terhadap rumor kencannya di masa lalu. Sebelumnya, sang aktor pernah digosipkan dengan Park Min Young dan Nam Bo Ra.

Park Seo Joon Bantah Keras Gosip Pacari Park Min Young Tapi Bungkam Soal Rumor dengan Xooos


Seo Joon dan Min Young bekerja sama dalam drama tvN tahun 2018, "What’s Wrong with Secretary Kim?", dan rumor keduanya memiliki hubungan romantis menyebar dengan bukti yang ditunjukkan oleh netizen. Saat itu, agensi Seo Joon membantah keras rumor tersebut dengan mengatakan bahwa itu tidak berdasar.

Dalam sebuah wawancara, Seo Joon secara langsung menyebutkan nama Min Young dan berkata, "Aku tahu rumor kencan akan beredar, dan aku sudah mempersiapkan diri untuk menanganinya. Aku pikir rumor seperti itu secara alami muncul karena drama kami berhasil dengan baik. Chemistry kami bagus, dan aku tidak memikirkan rumor itu secara negatif."

Dia menambahkan, "Karena aku melakukan romansa dengannya di proyek, aku harus berpikir dia cantik dan dia memiliki banyak poin bagus untuk berakting dengan baik. Tentu saja, kami memiliki perasaan yang baik satu sama lain. Tapi aku tidak tahu apakah ada kemungkinan bagi kami untuk mengembangkan hubungan romantis yang sesungguhnya."

Sebelumnya, Seo Joon juga terlibat dalam rumor asmara dengan aktris Nam Bo Ra pada April 2012, selama hari-hari debutnya. Dikabarkan bahwa Bo Ra mengenal Seo Joon melalui perkenalan dengan Park Jin Joo, yang muncul dalam film "Sunny" bersamanya, dan mereka telah berpacaran selama setahun.

Saat itu, pihak Seo Joon juga membantah keras rumor kencan tersebut, dengan mengatakan, "Rumor itu tidak benar sama sekali", menambahkan, "Mereka bertemu beberapa kali dengan teman lain karena Park Jin Joo dan Park Seo Joon adalah teman sekelas, tapi tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa ada hubungan romantis."

Seo Joon membantah semua rumor kencannya sebelumnya, tapi tanggapannya terhadap Xooos benar-benar berbeda. Karena Seo Joon dan agensinya menghindari memberikan jawaban yang jelas, banyak orang percaya bahwa dia benar-benar berkencan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru