Keberangkatan Park Seo Joon Cs ke Islandia untuk 'Jinny's Kitchen 2' Dikhawatirkan
TV

Park Seo Joon]cs sudah terbang ke Islandia lewat Incheon International Airport. Pada saat yang sama, tersiar kabar bahwa letusan gunung berapi skala besar terjadi di sana.

WowKeren - "Jinny's Kitchen 2" telah dikonfirmasi bakal menggarap season 2. Namun, keberangkatan para member dan staf ke Islandia pada Senin (18/3) untuk memulai proses syuting di sana menuai kekhawatiran dari publik.

Menurut informasi dari media Star News, Park Seo Joon cs sudah terbang ke Islandia lewat Incheon International Airport. Pada saat yang sama, tersiar kabar bahwa letusan gunung berapi skala besar terjadi di barat daya Semenanjung Reykjanes.

Jaraknya dilaporkan sekitar 40 km dari Reykjavik, ibu kota Islandia. Dalam kondisi itu, tim produksi "Jinny's Kitchen 2" tetap berangkat ke negara tersebut. Padahal, Islandia dianggap sebagai salah satu wilayah vulkanik paling aktif di Bumi.

"Jinny's Kitchen" merupakan program di mana Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS membuka restoran camilan makanan Korea di luar negeri. Namun, season kedua ini telah terjadi pergantian member karena V BTS sedang wamil.


Keberangkatan Park Seo Joon Cs ke Islandia untuk \'Jinny\'s Kitchen 2\' Dikhawatirkan

Source: Naver

Posisi yang sementara ditinggalkan oleh V akan digantikan oleh Go Min Si. Penambahan member wanita dalam "Jinny's Kitchen 2" ini cukup menarik perhatian karena chemistry dengan Yu Mi yang biasanya cewek sendiri, akan sangat dinantikan.

Di sisi lain, tim produksi sebenarnya enggan memastikan lokasi syuting "Jinny's Kitchen 2". "Demi kelancaran proses syuting, harap dipahami bahwa kami tidak bisa mengonfirmasi detailnya. Silakan periksa juga para membernya melalui siaran nanti," ungkap tim produksi.

Para member "Jinny's Kitchen 2" kabarnya juga sulit mengatur jadwal untuk season 2. Contohnya, Seo Joon yang punya banyak jadwal syuting iklan di pertengahan Maret. Lalu, Woo Shik juga akan memulai proses syuting drama "Romance Movie" pada akhir Maret.

Sementara itu, PD Na maupun pihak produksi belum mengungkap kapan rencana penayangan "Jinny's Kitchen 2". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait