Kecantikan Song Hye Kyo di Foto 9 Tahun Lalu Bikin Takjub
Instagram/kyo1122
Selebriti

Di foto-foto yang diambil 9 tahun lalu ini, Hye Kyo menimbulkan kehebohan dengan kecantikannya yang sempurna. Dia mengenakan gaun putih yang elegan dengan sanggul tinggi dan riasan tipis.

WowKeren - Kecantikan Song Hye Kyo menerima banyak apresiasi seiring dengan perhatian yang didapatkannya. Baru-baru ini, serangkaian foto yang mengungkap kecantikan aktris tersebut yang tak bernoda menjadi viral lagi setelah 9 tahun.

Foto-foto Song Hye Kyo, Huang Xiao Ming, dan Zhang Zi Yi dari kolaborasi mereka dalam film "The Crossing" tahun 2014 tiba-tiba menjadi viral kembali setelah 9 tahun. Itu diklaim sebagai salah satu kemitraan kerja terpenting antara bintang Tiongkok dan Korea dalam 10 tahun terakhir. Meskipun film tersebut tidak sukses secara komersial, para aktor dipuji atas penampilan akting dan chemistry mereka.

Di foto-foto yang diambil 9 tahun lalu ini, Hye Kyo menimbulkan kehebohan dengan kecantikannya yang sempurna dan proporsi standar emas. Dia mengenakan gaun putih yang elegan dengan sanggul tinggi dan riasan tipis.


Kecantikan Song Hye Kyo di Foto 9 Tahun Lalu Bikin Takjub Kecantikan Song Hye Kyo di Foto 9 Tahun Lalu Bikin Takjub Kecantikan Song Hye Kyo di Foto 9 Tahun Lalu Bikin Takjub

Saostar

Dalam salah satu foto, Hye Kyo menoleh dengan hidung mancung melihat dari samping. Setelah 10 tahun, kecantikan aktris kelahiran 1981 tersebut tetap hampir sama dengan relatif tidak ada tanda-tanda penuaan.

Sementara itu, Hye Kyo memulai debutnya sebagai model sebelum dia terjun ke dunia akting pada tahun 1995. Dia memulai dari yang kecil dan berkembang dengan kemampuan aktingnya dan tampilan "sinematik".

Hye Kyo membintangi "Autumn in My Heart", "All In", "Full House", "Descendants of the Sun", dan "The Glory". Meskipun tidak semua drama sukses, netizen tidak pernah dapat menyangkal kecantikan aktris papan atas yang bersinar di industri hiburan ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait