Kim Tae Ri Sampai Ajukan Ratusan Pertanyaaan Jelang Bintangi 'Revenant'
SBS
TV

Eksplorasi para aktor adalah salah satu detail yang paling dinantikan yang membuat pemirsa menantikan 'Revenant'. Penulis naskah memberikan tips untuk orang-orang yang takut dengan genre thriller.

WowKeren - "Revenant" bakal mulai ditayangkan pada Jumat (23/6). Jelang tayang, tim produksi merilis wawancara dengan Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung serta penulis naskah untuk membahas pengalaman membintangi drama itu.

Tae Ri dengan jujur mengakui dirinya tidak semudah itu setuju untuk membintangi proyek drama termasuk "Revenant". Apalagi dalam drama garapan penulis Kim Eun Hee itu, karakter yang dimainkannya adalah sosok wanita yang kerasukan roh jahat.

Tae Ri berkata, "Setiap kali mendapat naskah, aku mengajukan sekitar 50-100 pertanyaan. Penulis ingin iblis menjadi 'jahat' di segala cara. Setelah berdiskusi dengan sutradara di lokasi syuting, aku mengetahui gerakan San Young saat dia dirasuki setan."

Selanjutnya giliran penulis naskah yang menjelaskan niatnya ketika merencanakan cerita "Revenant". "Mengambil inspirasi dari cerita hantu dalam cerita rakyat, aku ingin berbicara tentang bagaimana anak muda saat ini dipengaruhi oleh hantu semacam itu," ujar Eun Hee.


Eun Hee menyatakan kepuasaannya terhadap para aktor yang dicastingnya membintangi "Revenant". "Aku tidak bermaksud untuk mengkasting mereka sejak awal," tutur Eun Hee. Namun ternyata para pemain itu justru cocok dengan karakter di drama.

"Namun aktris Kim Tae Ri yang sangat berani, aktor Oh Jung Se yang suka menjelajah hal-hal baru, dan Hong Kyung yang selalu memiliki pertanyaan, sangat mirip dengan karakter dalam drama. Aku bahkan bertanya-tanya, 'Bagaimana mereka bisa mencocokkan semua gambar dengan sangat baik?'," lanjutnya.

Eksplorasi para aktor adalah salah satu detail yang paling dinantikan yang membuat pemirsa menantikan "Revenant". Penulis Eun Hee juga memberikan tips untuk orang-orang yang takut dengan genre thriller. "Ini mungkin terlihat menakutkan, tetapi jika kamu menontonnya dengan seksama, ceritanya sebenarnya mengharukan," ungkap sang penulis naskah.

"Jika menonton 'Revenant' sendirian terlalu menakutkan bagi kalian, silakan tonton bersama anggota keluarga kalian, pegang tangan mereka erat-erat dan anggap saja seperti menaiki roller coaster. Kuharap kalian menikmati drama ini," pungkasnya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait