Setelah MC Choi Sooyoung SNSD, Line-Up Pelatih 'R U Next?' Jadi Hot Topic
Instagram/sooyoungchoi
TV

Program survival girl grup baru HYBE dan BE:LIFT Lab, 'R U Next?' telah mengumumkan line-up pelatih yang akan bekerja sama dengan sang MC Choi Sooyoung SNSD. Pengumuman ini langsung jadi hot topic.

WowKeren - Setelah Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) ditunjuk sebagai MC, daftar pelatih program survival "R U Next?" dari HYBE Labels x BE:LIFT Lab telah diumumkan. Line-up pelatih yang akan berinteraksi dengan para trainee langsung menjadi hot topic di forum online.

Pada Kamis (22/6), "R U Next?" mengungkap jajaran pelatih terdiri dari Park Gyuri KARA, Lee Hyun, Jo Kwon 2AM, Kim Jae Hwan, dan dancer Aiki. Mereka berasal dari background berbeda dan diharapkan memberikan bantuan tulus bagi para trainee.

Jajaran pelatih "R U Next?" disambut positif oleh netizen Korea. Apalagi kombinasi dari berbagai karakter dan agensi kali ini membuat penonton penasaran akan jadi apa nantinya mereka.

"Ini akan menyenangkan kekekeke," kata salah satu netizen. "Kamu bilang Jaehwanie pelatih sekarang?" sahut netizen lain. "Park Gyuri, aku nangis," imbuh yang lain.


Setelah MC Choi Soo Young SNSD, Line-Up Pelatih \'R U Next\' Jadi Hot Topic

Source: OSEN

"Wow ini acara HYBE tapi mereka mengundang orang dari perusahaan lain. Kyaah aku menantikan Sooyoung," komentar seorang fans. "Aiki lucu seperti karakter manhwa di sini," sambung yang lain. "Ah kekekek Park Gyuri cocok dengan ini. Dia akan sangat baik," ujar lainnya.

Sementara itu, "R U Next?" adalah program survival yang mengharuskan trainee bersaing di 7 putaran misi yang berbeda. Awal pekan ini, program tersebut mengungkapkan lagu tema pertamanya "R.U.N" dengan vokal oleh Suzy, meningkatkan antisipasi untuk penayangan perdananya.

Sementara itu, "R U Next?" bisa ditonton di JTBC di Korea, Abema TV di Jepang, dan YouTube di banyak wilayah lain di seluruh dunia. Program ini akan dimulai pada 30 Juni pukul 20:50 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru