Song Hye Kyo Balik ke Tampilan Rambut Panjang Klasik di Iklan Terbarunya
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo kembali ke tampilan klasiknya dalam pemotretan iklan terbarunya dengan salah satu produk fashion. Kali ini sang aktris muncul dengan rambut panjang.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal dengan visualnya yang menakjubkan, kian matang seperti anggur seiring berjalannya waktu. Namun kembalinya bintang utama "The Glory" itu dengan gaya rambut klasik menjadi sorotan.

Pada Kamis (22/6), merek pakaian Michaa mengunggah tampilan koleksi terbaru dengan Hye Kyo sebagai model. Aktris cantik itu menunjukkan tampilan elegan dalam koleksi pra-musim gugur yang baru.

Dalam pemotretannya, Hye Kyo muncul dengan tampilan rambut hitam panjang yang dtata lurus ke bawah. Visual Hye Kyo kali ini dinilai segar karena beberapa waktu terakhir sang aktris sering menata rambutnya jadi bergelombang atau lebih pendek karena perannya di dalam drama.

Tak ayal pesona Hye Kyo membuat penggemar bak ditarik ke masa lalu. Meski kini sudah menginjak usia 4o-an, fans seolah melihat Hye Kyo di usia 20-an dengan dandanan terbarunya. Pasalnya, wajah Hye Kyo terlihat manis dan lembut dengan tatanan rambut sedemikian rupa.


Song Hye Kyo Balik ke Tampilan Rambut Panjang Klasik di Iklan Terbarunya

Bottom-INFO

Belum lama ini, Hye Kyo menarik perhatian saat menghadiri konser Bruno Mars. Di tengah munculnya kontroversi soal dugaan hak istimewa artis, Hye Kyo terungkap berhasil membeli 6 tiket untuk dirinya sendiri dan agensi.

Sementara itu, Hye Kyo membuktikan kemampuannya dalam drama original Netflix "The Glory". Ia memerankan karakter Moon Dong Eun, korban bullying yang menunggu waktu membalaskan dendamnya pada geng Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Atas penampilannya, ia berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023. Bahkan kepiawaiannya menyelipkan humor dalam pidato kemenangannya telah meninggalkan kesan mendalam bagi penggemar.

Sebenarnya Hye Kyo akan segera melanjutkan sepak terjangnya sebagai aktris dengan membintangi "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Namun karena perbedaan pendapat dengan tim produksi, keduanya memutuskan untuk tidak berakting dalam drama ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait