Yeri Red Velvet Swag Tanggapi Kritikan Soal Perubahan Gaya
Naver
Selebriti

Dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan, Yeri akhirnya memberikan tanggapan terkait kritikan tersebut. Ia mengakui kritikan dari para netizen itu sempat membuatnya terganggu.

WowKeren - Yeri beberapa kali mendapatkan kritikan karena mengubah gayanya dari penampilan imut sebelumnya menjadi getaran "gadis panas" yang lebih trendi. Member Red Velvet itu bahkan pernah dituding meniru gaya dari member girl grup lainnya yang lebih populer.

Kini dalam wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan, Yeri cukup swag memberikan tanggapan terkait kritikan tersebut. "Ini adalah karier di mana jika bentuk alismu sedikit berubah, kamu akan mendengar orang-orang bertanya-tanya mengapa kamu membuat alis miring, padahal menurut mereka alis lurus lebih cocok untukmu," ujarnya.

Yeri pun dengan jujur mengakui bahwa kritikan dari para netizen itu sempat membuatnya terganggu. "Di masa lalu, ini menggangguku. Aku tidak mengenal diriku sendiri dan tidak memiliki tulang punggung," imbuhnya.

Namun Yeri akhirnya sadar kalau dirinya harus hidup untuk dirinya sendiri. "Ketika mendengar hal-hal seperti itu, aku bertanya-tanya, 'Haruskah aku membuat alis lurus saja?' tetapi itu adalah hidup untuk orang lain, bukan hidup untuk diriku sendiri," tuturnya.


Idol kelahiran tahun 1999 itu lanjut mengatakan, "Aku tidak tahu dengan baik karena aku debut di usia muda, tetapi sekarang setelah lebih tua, aku berpikir untuk menjalani hidup untuk diriku sendiri. Sambil melakukan hal-hal yang ingin kulakukan."

Yeri menegaskan bahwa dirinya tidak akan lagi memikirkan kritikan dari netizen yang bahkan tidak dikenalinya. "Sekarang, aku tidak lagi memperhatikan kritik sembrono dari orang yang tidak kukenal," sambung sang idol cantik.

Yeri membeberkan bahwa dirinya mengalami perubahan pola pikir itu pada usia 20 tahun. "Ini adalah saat tersulit dalam hidupku. Aku tidak tahu orang seperti apa aku atau hal-hal apa yang kusukai. Sambil pergi ke konseling dan banyak merenungkan diri sendiri, aku belajar apa yang kusuka dan tidak suka, dan bagaimana menenangkan pikiranku," ungkapnya.

Yeri menjelaskan bahwa periode itu sebenarnya membantunya tumbuh lebih banyak. "Tapi meski begitu, aku mengalami kemerosotan secara berkala. Solusi pribadiku adalah melakukan sesuatu yang baru. Bahkan hobi kecil itu bagus. Kalian harus melindungi diri sendiri seperti itu," tutupnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait