Cara Park Seo Joon Tanggapi Rumor Pacari xooos Dipuji Jurnalis Korea
Naver
Selebriti

YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho sebelumnya mengungkap bahwa Seo Joon dan xooos kemungkinan sudah pacaran sekitar 1 tahunan. Mereka diduga pernah kencan di London.

WowKeren - Park Seo Joon belakangan ini dikabarkan berpacaran dengan YouTuber sekaligus penyanyi xooos. Kabar ini ditanggapi agensi maupun sang aktor langsung dengan cara ambigu karena tidak bisa mengonfirmasi persoalan kehidupan pribadi.

Kabar pacaran Seo Joon pun menjadi bahasan dalam episode terbaru program "Two Much Talker" yang disiarkan pada Jumat (23/6). Beberapa profesional yang bekerja di industri hiburan termasuk jurnalis Choi Jung Ah memberikan tanggapan mereka.

Jung Ah awalnya berkata, "Pada tanggal 20, sebuah outlet media melaporkan bahwa Park Seo Joon dan YouTuber xooos sedang menjalin hubungan romantis. Kedua belah pihak secara resmi menyatakan bahwa sulit untuk mengkonfirmasi masalah pribadi."

Jung Ah mengatakan kalau Seo Joon biasanya menyangkal rumor kencan di masa lalu. Hal ini dikomentari penyiar Son Moon Seon dengan berkata, "Bukankah ini perubahan positif yang dianggap sebagai masalah pribadi kali ini?"


Jurnalis Jung Ah lantas memberikan pujian untuk Seo Joon. "Park Seo Joon membuat pilihan terbaik. Ini pertama kalinya film 'Concrete Utopia' dipresentasikan ke publik. Baik positif atau negatif, jika sikap telah diambil, rumor kencan akan membayangi film tersebut."

Sebelumnya dalam jumpa pers "Concrete Utopia", wartawan memang sempat bertanya tanggapan Seo Joon terkait kabar pacaran dengan xooos. Sang aktor mengatakan bahwa dirinya baru tahu berita itu cukup terlambat karena sedang syuting proyek lain.

"Aku berterima kasih atas perhatiannya, tetapi dalam kasusku, aku cenderung merasa sangat terbebani untuk membuka kehidupan pribadiku (kepada publik), dan karena ini adalah masalah pribadi, kupikir akan sulit untuk saya untuk berkomentar secara khusus," tuturnya.

Sementara itu, YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho sebelumnya mengungkap bahwa Seo Joon dan xooos kemungkinan sudah pacaran sekitar 1 tahunan. Mereka diduga pernah kencan di London, berbelanja bersama bahkan sampai memakai sepatu couple. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru