Sering Dikatakan Sudah Meredup, Situasi TWICE yang Tak Terduga Tuai Banyak Komentar
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Secara khusus, penulis postingan di forum Korea Pann Nate menyertakan berbagai foto tempat konser TWICE yang dipenuhi oleh penonton, membuktikan popularitas girl grup tersebut.

WowKeren - Sebuah topik tentang "situasi mengejutkan TWICE baru-baru ini" mendapatkan perhatian di forum Korea Pann Nate. Hal ini terkait popularitas girl grup beranggotakan 9 orang tersebut yang dikatakan telah meredup.

Pada 24 Juni, sebuah topik berjudul "Situasi terbaru yang mengejutkan dari TWICE" dipublikasikan di forum Korea Pann Nate. Secara khusus, penulis postingan menyertakan berbagai foto tempat konser TWICE yang dipenuhi oleh penonton, membuktikan popularitas girl grup tersebut.

Pengunggah postingan tersebut menulis, "Tidak seperti orang-orang yang mempercayai klaim di Nate dan memalsukan prestasi TWICE dan menuduh mereka melakukan manipulasi, mereka sangat sukses. Di bawah bagian komentar, berbagai orang juga terlihat memuji kesuksesan TWICE serta menyebutkan harga saham JYP yang tinggi."


Sering Dikatakan Sudah Meredup, Situasi TWICE yang Tak Teduga Tuai Banyak Komentar Sering Dikatakan Sudah Meredup, Situasi TWICE yang Tak Teduga Tuai Banyak Komentar Sering Dikatakan Sudah Meredup, Situasi TWICE yang Tak Teduga Tuai Banyak Komentar

Pann

"TWICE sangat diremehkan," komentar netizen. "Aku seorang muggle (bukan penggemar Kpop). Setiap kali aku melakukan perjalanan bisnis ke Jepang, saat orang berbicara tentang K-pop dan menyebut idol wanita, mereka berbicara tentang TWICE terlebih dahulu," kata netizen lainnya.

"Uang nggak bohong, saham JYP adalah yang terbaik dari BIG 3 dan konser luar negeri TWICE selalu terjual habis," ujar netizen. "Aku pikir TWICE adalah idol wanita perwakilan dari generasi ke-3 K-pop. Sangat menyenangkan melihat mereka memperluas bidang aktivitas, membangun keterampilan melalui tur, dan mengumpulkan fandom luar negeri satu per satu," komentar yang lain.

"TWICE selalu hebat. Sangat menyenangkan untuk membuat comeback yang stabil di Korea dan Jepang tanpa celah, syuting di Korea, kemudian berkembang ke Jepang dan kemudian Amerika Serikat. Aku berharap mereka akan aktif untuk waktu yang lama," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru