Penampilan Terbaru Yeri Red Velvet Kejutkan Netizen, Seperti Balik ke Masa Debut
Instagram/yerimiese
Selebriti

Yeri baru-baru ini terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Singapura. Pemilik nama asli Kim Yerim itu akan menghadiri konferensi pers untuk dramanya, 'Bitch And Rich!'.

WowKeren - Belum lama ini, Yeri Red Velvet dibilang tampak jauh berbeda dari dirinya di masa debut oleh netizen, di mana ia disebut lebih cantik dan imut saat debut. Namun kini, idol kelahiran 1999 itu membuat netizen takjub dengan penampilan terbarunya.

Yeri baru-baru ini terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Singapura. Pemilik nama asli Kim Yerim itu akan menghadiri konferensi pers untuk dramanya, "Bitch And Rich!".

Di bandara, Yeri mengubah trotoar beton menjadi runway pribadinya. Pelantun "Feel My Rhythm" itu mengenakan outfit serba hitam berupa atasan tanpa lengan dan celana panjang serta melengkapi penampilannya dengan handbag putih.

Fans menyukai gaya cantik Yeri ini, bahkan riasannya juga terkesan sederhana tapi tetap elegan. Mereka juga memperhatikan bahwa member termuda Red Velvet itu juga membuat perubahan kecil pada penampilannya.


Penampilan Terbaru Yeri Red Velvet Kejutkan Netizen, Seperti Balik ke Masa Debut

Newsen, Pann

Yeri biasanya menyukai bibir dengan sapuan lipstik over-line dan alis yang melengkung. Tapi kali ini, idol yang resmi debut pada 2015 itu tampil dengan alis yang lebih lurus dan bibir yang alami.

Penampilan terbaru Yeri ini mengingatkan penggemar pada masa-masa awal debut, dan visualnya yang bersinar lebih terlihat dalam foto-foto jepretan fansite. Para netizen di komunitas online juga tak ketinggalan memberikan pujian untuknya.

"Dia cocok banget dengan gaya ini," komentar netizen. "Fotonya benar-benar cantik banget," kata netizen lainnya. "Yeri selalu cantik tapi dia jadi lebih cantik akhir-akhir ini," ujar yang lain.

"Benar-benar cantik banget... Lihat? Dia bisa cantik tanpa harus punya rambut cokelat dan makeup idol yang gemerlap. Riasan bisa sangat mengubah penampilan seseorang. Tolong lakukan sesuatu yang cocok untuknya. Dan secara pribadi, garis rahang Yeri sangat cantik jadi dia super cantik saat menyelipkan rambutnya ke belakang telinga daripada membiarkannya turun," imbuh netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait