Jisoo BLACKPINK Tak Pernah Rasakan Jadi Idol Nugu Sejak Sebelum Debut
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Meskipun netizen hanya mengetahui namanya, Kim Jisoo, dirinya yang saat itu masih menjadi trainee langsung naik ke pencarian real-time Naver di #2, dan banyak orang tergila-gila dengan visualnya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK telah mencuri perhatian penggemar K-Pop sejak dirinya masih tercatat sebagai trainee dan belum resmi debut sebagai idol. Dengan demikian, tak berlebihan kalau pelantun "Flower" itu disebut tak merasakan jadi idol "nugu" (tak populer).

Dalam sebuah forum web populer, Jisoo menjadi perhatian setelah seorang pengguna internet mempublikasikan sebuah postingan berjudul, "Idol yang hot sebelum debut." Dalam postingan tersebut, si penulis mengenang saat Jisoo pertama kali diperkenalkan secara resmi ke publik dengan menjadi cameo untuk MV "Spoiler" Epik High yang dirilis pada 2014.

Dalam MV tersebut, Jisoo memamerkan kemampuan aktingnya dan visual murni dan polos yang tak tertandingi bahkan jika dia hanya seorang trainee YG Entertainment. Pada saat itu, dia juga dikira sebagai Son Na Eun dan Hyeri Girl's Day karena kemiripan mereka.

Jisoo BLACKPINK Tak Pernah Rasakan Idol Nugu Sejak Sebelum Debut


Meskipun netizen hanya mengetahui namanya, Kim Jisoo, dirinya yang saat itu masih menjadi trainee langsung naik ke pencarian real-time Naver di #2, dan banyak orang tergila-gila dengan visualnya. Bahkan sebelum debut resminya, orang-orang juga mengungkapkan keinginan mereka untuk melihatnya sebagai idol secepat mungkin di girl grup baru YG Entertainment.BLACKPINK.

Melihat penampilan MV Jisoo di masa lalu, banyak pengguna web meninggalkan komentar yang memuji kecantikan alaminya.

"Serius, Jisoo terlihat sangat murni dan polos," komentar netizen. "Nggak cuma wajahnya tapi dia juga diberkahi dengan bentuk wajah yang cantik," kata netizen lainnya. "Kim Jisoo, dia cantik bahkan sebelum debutnya. Dia juga punya kepribadian yang santai dan imut," ujar yang lain.

"Jisoo memiliki jenis wajah yang membuatku tersenyum tanpa aku sadari. Aku mendukungnya setiap kali aku melihatnya," kata netizen. "Tapi sangat menarik bahwa wajahnya nggak berubah sejak sebelum debutnya," komentar yang lain. "Dia benar-benar memiliki wajah yang disukai orang Korea," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait