Jisoo BLACKPINK Tangguh di Chart Musik Domestik di Tengah Gempuran Grup Gen 4
Instagram/sooyaaa__
Musik

Jisoo BLACKPINK menunjukkan kekuatannya dengan lagu 'Flower' dari album single debutnya 'ME' masih setia berada di chart domestik Korea. Capaian Jisoo lantas menjadi buah-bibir.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK terbukti tangguh di chart domestik dengan lagu debut solonya, "Flower" dari album "ME". Pasalnya lagu tersebut masih setia nongkrong di 10 besar di antara gempuran girl grup generasi ke-4 lainnya.

Baru-baru ini, muncul bahasan tentang kedudukan lagu Jisoo "Flower" di chart domestik. Di melon sendiri, "Flower" berada di peringkat ke-8. Meski sudah dirilis pada 31 Maret lalu, tangguhnya lagu ini masih masuk 10 besar di chart. Selain Jisoo, penghuni 10 besar lainnya antara lain (G)I-DLE, aespa, LE SSERAFIM, IVE, dan NewJeans.

"Luar biasa dia masuk 10 besar," kata salah satu netizen. "Sudah sukses berada di puncak sebagai artis solo," sahut netizen lain. "Aku sangat suka 'Flower' challenge," imbuh yang lain.

Jisoo BLACKPINK Tangguh di Chart Musik Domestik di Tengah Gempuran Grup Gen 4

Source: Pann


"Kupikir lagu ini adalah identitas Jisoo. Sangat cocok dengan Jisoo ㅠ Lagu ini hanya bisa berhasil karena Jisoo menyanyikannya," komentar seorang netizen. "Jujur, awalnya kupikir

'All Eyes On Me' akan lebih cocok dengan judul lagunya, tetapi semakin aku mendengarkan 'Flower', semakin aku melihat bahwa ini adalah lagu yang sangat cocok untuk Jisoo," ujar lainnya.

Sementara itu, Jisoo belum lama ini merilis album single "ME" yang menandakan debut solonya. Sejak dirilis pada 31 Maret, album itu debut di Circle Album Chart dengan 1,03 juta copy terjual di minggu pertama rilis. Pencapaian itu membuat Jisoo menyabet predikat solois wanita K-Pop pertama yang mejual jutaan copy di dalam sejarah.

BLACKPINK masih disibukkan dengant tur "BORN PINK" yang dibuka sejak Oktober 2022. Mereka melakukan panggung encore di Bangkok pada 27 dan 28 Mei di Stadion Nasional Rajamangala. Setelahnya mereka masih tampil di Jepang, Australia, Prancis dan Amerika Serikat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait