Penampakan Song Hye Kyo Jadi Model Majalah Hong Kong Tuai Perbincangan
Instagram/kyo1122
Selebriti

Hye Kyo kini belum mengonfirmasi proyek akting baru setelah menerima banyak cinta dan pujian melalui perannya di 'The Glory'. Sang aktris masih sibuk dengan menjadi model berbagai merek.

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini menjadi model untuk majalah Harper's Bazaar Hong Kong. Dalam pemotretan itu, sang aktris menunjukkan pesona kecantikan dewasanya, membuktikan statusnya sebagai "dewi" yang mapan.

Hye Kyo terlihat memadukan dua fashion mahal yakni kemeja Fendi dan perhiasan dari koleksi Le Jardin de Chaumet Chaumet. Aktris kelahiran tahun 1981 ini memancarkan keanggunan yang belum pernah ada sebelumnya.

Hye Kyo tampak bersinar di tengah lokasi syuting, yang menggabungkan alat peraga klasik dan pencahayaan lembut. Penampakan terbaru bintang drama "The Glory" ini menuai perbincangan khusus dari netizen Korea Selatan.

"Wow sangat cantik," puji seorang netizen. "Dia sangat cantik sampai aku lelah sendiri mengatakan cantik, " imbuh lainnya. "Ini luar biasa. Kenapa dia semakin cantik setiap kali gambar terbarunya muncul di publik," sambung netizen lainnya.


"Mata, hidung, dan bibir sangat cantik bahkan jika kalian melihatnya secara terpisah dan kombinasinya adalah yang terbaik. Dewi," tambah lainnya. "Dia sangat cantik. Aura model yang membuat perhiasan terlihat sangat mewah!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Hye Kyo kini belum mengonfirmasi proyek akting baru setelah menerima banyak cinta dan pujian melalui perannya sebagai korban perundungan di sekolah yang berusaha membalas dendam dalam drama "The Glory".

Hye Kyo beberapa waktu lalu memang sempat mengonfirmasi berakting dalam "The Price of Confession" bersama Han So Hee. Namun dari media setempat mengungkap bahwa kedua aktris itu batal membintangi drama tersebut.

Padahal, Hye Kyo dan So Hee sebenarnya sudah antusias untuk beradu akting bersama. So Hee bahkan sempat menuliskan komentar di Instagram Hye Kyo yang menulis sang aktris adalah miliknya. Hingga kini belum dipastikan apakah kedua aktris cantik itu memang batal membintangi "The Price of Confession".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait