Sindir Rezky Aditya Soal Tuntutan 17,5 Miliar, Sikap Wenny Ariani Pada Citra Kirana Beda Drastis
Instagram/citraciki
Selebriti

Wenny Ariani menyentil Rezky Aditya soal tuntutan ganti rugi 17,5 miliar serta mengungkap pendapat tak terduga terkait sikap pasangan Rezky, Citra Kirana, dalam menghadapi kisruh anak di luar nikah.

WowKeren - Wenny Ariani sempat bereaksi sinis terkait tuntutan Rp17,5 miliar. Tuntutan tersebut merupakan permintaan ganti rugi materiil dan immateriil yang diajukan Wenny dalam kasus melawan Rezky Aditya.

Menurut Wenny, ia yakin jika Rezky tak memiliki uang sebesar itu. Nikita Mirzani yang punya pengalaman serupa lantas pasang badan soal Wenny dicap matre oleh netizen.

"Menuntut Rp17,5 miliar, kan gak punya juga duitnya," kata Wenny di podcast "Kampus Kak Niki". "Kalau dibilang matre, nggak. Masalah angka 17,5 miliar itu harus diadain di persidangan. Jadi buat orang-orang yang dituntut Rp100 miliar, itu harus ada, gak boleh dikosongi, karena akan ditanya kerugiannya apa. Karena sudah bolak-balik pengadilan. Kadang-kadang netizen menduga-duga, 'Oh lu matre'. Nggak (matre), itu harus ada," tegas Nikita.

Namun meski tampaknya gregetan dengan Rezky, Wenny justru bersikap beda pada Citra Kirana. Ketika diminta pendapat soal istri Rezky tersebut, Wenny memberikan jawaban obyektif.


"Kalau menurut Mbak Wenny, soal pasangan Rezky Aditya, seharusnya menyikapinya seperti apa," kata Nikita. "Gua gak pernah mau bahas soal pasangannya, karena tidak ada korelasi gue, gugatan gue yang mengarah ke pasangannya. Gua gak mau ke arah sana karena gua gak tahu isi hatinya," kata Wenny.

Namun, Wenny juga mengungkap pendapat jika dirinya berada di posisi sebagai istri Rezky. Dia dengan tegas pastinya akan meminta Rezky bertanggung jawab.

"Tapi kalau gue di posisi pasangan Rezky, gua akan bicara gini, 'Saya pasangan Rezky Aditya. Saya dengan besar hati akan mempersilakan Rezky untuk menyelesaikan masa lalunya. Mau itu benar, baik atau tidak. Ini tidak akan mengubah keadaan rumah tangga saya'," kata Wenny. "Saya minta suami saya untuk bertanggung jawab, menyelesaikan masa lalunya. Kalau gue. Dan saya pikir masyarakat akan mengapresiasi."

Sebelumnya, Wenny juga sempat mengungkap fakta kalau Rezky pernah mengusulkan nama Naira Anindita buat Kekey. Namun, Wenny memilih menolak usulan itu karena Rezky tak ada niatan mengakui Kekey.

Wenny juga mengungkap sindiran soal pengakuan Rezky terkait tes DNA. "Kita sudah posisi menang, saya dan kuasa hukum sudah memberikan waktu seluas dan sepanjang-panjangnya dua tahun, tetap menolak tidak mau mengakui. Sekarang minta tes DNA. Kemana aja. Sudah jadi putusan inkrah, gak perlu seharusnya (tes DNA). Tidak ada komunikasi sama kita (soal rencana tes DNA)," seru Wenny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait