aespa Tak Pakai Baju Kelewat Terbuka di 'Water Bomb' Tuai Komentar Tak Terduga
Twitter/aespa_official
Selebriti

aespa diundang untuk tampil dan menarik banyak perhatian untuk pakaian mereka di atas panggung. Banyak netizen memuji bagaimana para member tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.

WowKeren - aespa menjadi salah satu penampil di acara "Water Bomb Festival" pada Minggu (25/6). Baru-baru ini, para gadis menerima banyak pujian untuk pakaian mereka yang cocok di Waterbomb Festival.

Menjadi salah satu girl grup generasi ke-4 teratas di industri K-pop, aespa telah mengumpulkan banyak cinta dan popularitas. Mereka tidak hanya dikenal karena penampilan mereka yang menawan dan musik yang membuat ketagihan, tapi juga membuat penggemar terkesan dengan visual dan pakaian mereka yang modis.

"Water Bomb Festival" adalah acara musim panas tahunan yang sangat dinantikan di mana banyak artis K-pop diundang untuk menikmati musim panas sambil menyejukkan diri dengan pertunjukan dan air yang mengesankan.

Umumnya, penyanyi wanita yang tampil di "Water Bomb Festival" mengenakan pakaian tipis dan terbuka, bahkan bikini. Sedangkan penyanyi pria tak ragu untuk melepas pakaian dan tampil topless di acara yang khusus hanya dihadiri penonton berusia 19 tahun ke atas ini.


aespa Tak Pakai Baju Kelewat Terbuka di \'Water Bomb\' Tuai Komentar Tak Terduga

Tahun ini, aespa diundang untuk tampil di acara penting ini dan menarik banyak perhatian untuk pakaian mereka di atas panggung. Banyak netizen memuji bagaimana para member tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka dan sempurna untuk musim panas.

"Mereka mengenakan pakaian yang cocok. Mereka punya banyak penggemar di sekolah dasar sehingga pakaian yang terlalu terbuka tidak baik," komnetar netizen. "Aku khawatir tentang pakaian mereka tapi mereka berpakaian oke, itu melegakan," kata netizen lainnya.

"Mereka mengenakan pakaian yang bagus yang pas untuk acara tersebut," puji netizen. "Pakaian mereka lebih baik daripada pakaian yang terlalu terbuka," imbuh yang lain. "Aku senang pakaian mereka tidak terlalu terbuka," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait