Song Hye Kyo Akui Alami Banyak Momen Sulit Hingga Ingin Nyerah
Instagram/kyo1122
Selebriti

Mengabdi pada profesi akting selama 27 tahun bukanlah hal yang mudah. Song Hye Kyo mengaku mengalami banyak momen sulit dalam karirnya dan bahkan berpikir untuk menyerah.

WowKeren - Di usianya yang sudah menginjak 41 tahun, Song Hye Kyo terus memancarkan pesonanya. Aktris ini memiliki tahun yang sukses berkat peran transformatifnya sebagai Moon Dong Eun di "The Glory". Namun siapa sangka, ia ternyata sempat ingin menyerah di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah Harper's Bazaar, Hye Kyo berbagi, "Aku suka rambut panjang dan pendek, tapi baru-baru ini aku pikir rambut pendek lebih cocok untukku. Setiap kali aku berakting dalam sebuah film, yang terpenting adalah aktingnya, tapi aku percaya bahwa gaya juga memainkan peran penting. Jadi, aku mencoba mengubah penampilanku sesuai karakter. Ini membantu dengan akting dan memberiku rasa nyata untuk menjadi karakter."

Mengabdi pada profesi akting selama 27 tahun bukanlah hal yang mudah. Hye Kyo mengaku, "Aku mengalami banyak momen sulit dalam karirku dan bahkan berpikir untuk menyerah, tapi aku percaya aku bisa melakukannya."


Menurut bintang "Now We are Breaking Up" itu, dia berada di tempatnya hari ini karena dia selalu mendapat dukungan dan kepercayaan dari penggemarnya apa pun yang terjadi. "Penonton mengirimkan energi positif yang memotivasiku untuk bekerja lebih keras." ujarnya.

Setiap kali menghadapi kesulitan, Hye Kyo merasa beruntung memiliki teman baik di sisinya. Percakapan dengan mereka membantunya mendapatkan lebih banyak energi, dan tekanan menghilang. "Menarik melihat perubahan konten dan postingan di sekitarku. Semuanya tampak berbeda dari masa lalu," ungkapnya.

Saat ini, Hye Kyo menjalani kehidupan lajang. Dia menikmati hari-hari bahagia bersama anjing kesayangannya bernama Ruby. Dia menyebut anjing itu sebagai "malaikat" karena itu adalah sumber motivasi dan kekuatan baginya.

Dalam wawancara sebelumnya dengan ELLE Korea, ketika ditanya, "Jika kamu bisa dilahirkan kembali, apakah kamu ingin menjadi Song Hye Kyo?", aktris tersebut dengan tegas menjawab, "Tidak." Dia menjelaskan, "Aku sudah menjalani kehidupan Song Hye Kyo, dan aku ingin mencoba menjadi orang lain."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait