Kim Hye Yoon X Byeon Woo Seok Terciduk Syuting Drama Romantis, Perbandingan Tinggi Tuai Gemas
iMBC
TV

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok terlihat tengah syuting drama romantis mendatang 'Time to Walk Through Memories' (judul terjemahan) pada Selasa (27/6), perbandingan tinggi keduanya menyita perhatian.

WowKeren - Maret lalu, Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ditawari membintangi drama romantis "Time to Walk Through Memories" (judul terjemahan). Keduanya kala itu dibeberkan mempertimbangkan secara positif mengenai peran mereka.

Pada Selasa (27/6), Hye Yoon dan Woo Seok terciduk tengah syuting bersama. Hal ini membuktikan bahwa keduanya telah menerima untuk bergabung sebagai pemeran utama "Time to Walk Through Memories".

Seorang Knetz bertemu keduanya ketika syuting di area jalan. tvN memasang tanda bahwa terdapat syuting yang tengah berlangsung di area tersebut. Selanjutnya, terlihat Hye Yoon dan Woo Seok berdiri bersebelahan.

Hye Yoon tampak manis berbalut gaun warna merah muda dan rambut panjangnya dimodel bun dilengkapi pita merah. Sedang, Woo Seok terlihat santai dengan setelan olahraga warna putih.

Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok syuting drama baru

Sumber: Twitter


Momen kebersamaan Hye Yoon dan Woo Seok ini membuat para penggemar semakin tidak sabar melihat "Time to Walk Through Memories". Banyak yang dibuat gemas dengan perbandingan tinggi aktor dan aktris muda ini.

Hye Yoon dan Woo Seok mempunyai perbedaan tinggi mencapai 27 cm. Aktris kelahiran tahun 1996 ini memiliki tinggi 160 cm dan Woo Seok menjulang dengan 187 cm.

"Hyeyoon terlihat seperti boneka dengan bun dan poni full seperti itu😍😍😍 perbedaan tinggi Hyeyoon Wooseok sudah terlihat sangat maniiiiiisss❤️❤️❤️❤️," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Mereka jelas memberikan kita pasangan kdrama terimut tahun ini😻 kim hye yoon & byeon woo seok aku tidak sabar menantikan drama kalian❣️," ucap lainnya.

"Perbedaan tinggi mereka. Sangat senang melihat hyeyoon is syuting lagi 🥳🥳," beber lainnya. "AKHIRNYA!!!!!! Hyeyoon sangat imut dan perbedaan tinggi mereka juga," kata lainnya. "Perbedaan tinggi merekaaa,"sahut lainnya.

Sementara itu, "Time to Walk Through Memories" menceritakan mengenai Im Sol (Kim Hye Yoon) yang merupakan fans garis berat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Suatu hari, Sun Jae tiba-tiba ditemukan tewas. Saat berduka, Sol menemukan arloji saku aneh yang membawanya enam tahun ke masa lalu dan berujung melacak Sun Jae ketika masih muda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait