Agensi Ungkap Kelanjutan Nasib Dongwoon sebagai Member HIGHLIGHT Usai Umumkan Akan Nikah
Selebriti

Around US Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi setelah pengumuman pernikahan Dongwoon yang disampaikan secara pribadi oleh sang idol di media sosial pada hari sebelumnya.

WowKeren - Dongwoon HIGHLIGHT mengejutkan penggemar dengan pengumuman tentang pernikahannya dengan seorang kekasih non-selebriti. Agensi idol tersebut mengungkapkan kegiatan Dongwoon ke depannya menyusul rencana pernikahannya ini.

Hari ini, Rabu (28/6), Around US Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi setelah pengumuman pernikahan Dongwoon yang disampaikan secara pribadi oleh sang idol di media sosial pada hari sebelumnya.

"Artis agensi kami, Son Dongwoon HIGHLIGHT akan mengadakan upacara pernikahan dengan tunangan non-selebriti pada bulan September. Upacara akan diadakan secara pribadi dengan hanya keluarga dekat dan kenalan yang hadir. Harap dipahami bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail spesifik seperti tanggal pastinya, lokasi, dll, untuk menghormati tunangan Dongwoon, yang bukan figur publik," kata agensi.


Around US Entertainment juga menegaskan bahwa meski sudah menikah, Dongwoon akan tetap menjadi bagian dari HIGHLIGHT dan akan tetap melakukan kegiatan bersama grupnya.

"Son Dongwoon akan terus melakukan promosi secara aktif sebagai member HIGHLIGHT, penyanyi/penulis lagu solo, dan seorang entertainer. Mohon kirimkan ucapan selamat dan berkat yang hangat kepada Son Dongwoon dan keluarganya, berdiri di garis awal sebelum perjalanan baru dalam hidupnya."

Dalam pernyataannya, Dongwoon mengatakan, "Syukurlah, aku bertemu dengan seseorang yang sangat memahami dan peduli padaku. Lalu pada titik tertentu, aku berpikir ingin bersamanya di masa depan. Jadi upacara pernikahan akan diadakan dengan tenang hanya dengan keluarga dan kenalan dekat."

Dongwoon juga berterima kasih kepada member HIGHLIGHT yang telah mendukung dan percaya kepadanya. "Aku tidak akan melupakan rasa terima kasihku kepada semua orang dan akan mencoba berkali-kali lebih banyak dari yang telah kulakukan sejauh ini," kata penyanyi kelahiran 1991 itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait