Song Hye Kyo dan Han So Hee Saling Tunjukkan Kedekatan Usai Beredar Tudingan Pansos
Instagram/kyo1122
Selebriti

Hye Kyo merilis foto dari pemotretan dengan Harper's Bazaar Hong Kong yang dirilis baru-baru ini. Sedangkan So Hee memberikan kabar terbaru tentang kolaborasinya dengan brand Boucheron.

WowKeren - Han So Hee belum lama ini sempat menjadi sasaran komentar nyinyir karena dianggap tak benar-benar ngefans dan mengagumi Song Hye Kyo dan sekadar ingin numpang tenar dan pansos. Namun baru-baru ini, Hye Kyo dan So Hee menegaskan hubungan mereka dengan meninggalkan komentar di postingan masing-masing.

Akhir-akhir ini, So Hee terjebak dalam rumor yang mengatakan bahwa ia mendekati Hye Kyo untuk perhatian dan reputasi. Menanggapi rumor tersebut, kedua aktris tersebut menunjukkan reaksi halus untuk membuktikan sebaliknya.

Pada 26 Juni, Hye Kyo dan So Hee mengunggah foto baru di akun Instagram mereka. Hye Kyo merilis foto dari pemotretan dengan Harper's Bazaar Hong Kong yang dirilis baru-baru ini. Sedangkan So Hee memberikan kabar terbaru tentang kolaborasinya dengan brand Boucheron.

Tak lama setelah postingan diunggah, Hye Kyo dan So Hee saling memuji dengan pujian singkat namun bermakna. Lebih khusus lagi, waktu mereka mengomentari postingan satu sama lain hanya dalam jarak beberapa menit.


Song Hye Kyo dan Han So Hee Saling Tunjukkan Kedekatan Usai Beredar Tudingan Pansos

Instagram

Di postingan Hye Kyo, sang bintang "My Name" berkomentar, "Wow". Sebagai balasannya, sang pemeran utama "The Glory" juga mengomentari postingan Han So Hee dengan mengatakan, "Cantik".

Ini bukan pertama kalinya kedua aktris ini menunjukkan cinta mereka satu sama lain. Hye Kyo dan So Hee aktif berinteraksi satu sama lain di media sosial. Hye Kyo bahkan pernah mengirim truk kopi ke lokasi syuting tempat So Hee bekerja.

Di Instagram Story-nya, So Hee memposting foto Hye Kyo dengan tiga hati dan emoji ucapan selamat. Baru-baru ini, keduanya sering berinteraksi dan sempat akan bekerja sama dalam sebuah drama, namun sayangnya batal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait