Model Shin Hyun Ji Bicara Persahabatan dengan Jennie BLACKPINK Hingga Song Hye Kyo
Instagram
Selebriti

Shin Hyun Ji mendaftar di akademi model dan memulai karirnya di Korea's Next Top Model' dan memenangkan Top Model musim keempat, mengalahkan sesama model Jung Ho Yeon.

WowKeren - Nama model terkenal Korea Shin Hyun Ji kerap mencuri perhatian dengan circle pertemanannya di antara pesohor Korea mulai dari Jennie BLACLPINK hingga aktris ternama Song Hye Kyo. Baru-baru ini Shin Hyun Ji tampil di acara "Strong Heart League" sebagai bintang tamu da berbagi tentang persahabatannya dengan Song Hye Kyo dan Jennie.

Dalam kesempatan tersebut Shin Hyun Ji mengungkapkan bahwa dia berteman dekat dengan Song Hye Kyo, yang menonton peragaan busana di mana dia berpartisipasi dan makan malam bersama. "Saat aku sedang tidak enak badan, dia membeli belut dan memasak untukku di rumah. Dia minum anggur denganku dan memberi nasihat tentang masalahku," katanya.


Selain itu, Shin Hyun Ji mengejutkan semua orang dengan mengatakan bahwa dia tidur di rumah Jennie sebelum syuting dan tampil di "Strong Heart League" dengan dukungan Jennie bahwa dia akan melakukannya dengan baik. Keduanya juga sering memamerkan kedekatan sama lain di media sosial yang membuat penggemar iri.

Sementara itu Shin Hyun Ji mendaftar di akademi model dan memulai karirnya di "Korea's Next Top Model". Setelah memenangkan Top Model musim keempat, mengalahkan sesama model Jung Ho Yeon, Shin Hyun Ji menandatangani kontrak dengan Model IMG dan secara internasional memulai karirnya di Sydney, Australia, sebelum berjalan untuk Coach di gedung Hudson Yards di New York City.

Shin Hyun Ji telah tampil di 30 peragaan busana selama musim pertamanya, seperti Chanel, Prada, Jacquemus, Burberry, Dries van Noten, Miu Miu, Jil Sander, Isabel Marant, DKNY, 3.1 Philip Lim, Rodarte hingga Marc Jacobs. Selain peringkat di daftar "Top 50" models.com, model 27 tahun ini juga terpilih sebagai "Pendatang Baru Teratas" untuk musim S/S 2016 dan dinominasikan sebagai "Breakout Star" untuk Model of the Year Awards 2018.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait